Jadi Host 'A Night To Remember', Rossa Seperti Reuni

Sabtu, 23 Januari 2016 20:50 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Host 'A Night To Remember', Rossa Seperti Reuni Rossa © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sulit rasanya memungkiri kalau era 90an adalah masa-masa emas yang tidak mungkin dilupakan bagi sebagian orang. Hadirnya program A Night To Remember dengan Rossa jadi host-nya pun diakui Widi Be3 jadi sebuah hal yang menarik.

"Kami sering bahas, slot musik di tv makin dikit. Ada program ini, sosok Rosa pas. Jadi pengisi saja terima kasih, senang banget bisa gabung di edisi pertama. Semoga jadi pembuka berkah. Saya percaya, segala sesuatu yang mengutamakan kualitas selalu ada jalan," jelas Widi Be3 saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Berbeda dengan Rossa, penyanyi bertubuh mungil dengan paras lucu ini justru melihat A Night To Remember seperti ajang reuni. Bukan cuma menghadirkan penyanyi-penyanyi 90an, Rossa seolah bertemu teman-teman lama dengan ceritanya masing-masing.

Lewat A Night To Remember, Rossa merasa seperti reuni dengan teman-teman lamanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLewat A Night To Remember, Rossa merasa seperti reuni dengan teman-teman lamanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ketika menyanggupi kerjaan saya akan all out, acara ini jaga kualitasnya yang baik. Visi juga sama, kita bikin acara musik berkualitas makanya sedia jadi host. Reunian dari lagu-lagu beserta cerita masing-masing jadi flashback. Ini ajang yang seru, bukan tontonan acaranya. Mostly penyanyi Indonesia itu 90an. Banyak yang udah jadi diva, band nomor 1. Kita mulai karir di 90-95an. Udah saatnya punya acara sendiri," ujar Rossa.

Namun di sisi lain, diakui Rossa kalau dirinya tidak sempat untuk bertanya-tanya bagaimana menjadi sebuah host program acara. Bermodal script, Rossa kemudian berusaha untuk tampil apa adanya.

"Gak sempet nanya-nanya juga. Baca skrip, dari tim Trans-nya bagus banget. Semuanya provided, tinggal baca, ngapalin. Pengen bawainnya lebih aku aja. Banyak attachment, penyanyi, penonton dan pemirsa, gak kayak nonton konser. Kayak menghibur aja," lanjut pelantun Aku Bukan Untukmu itu.

Lewat program ini pula Rossa berharap bisa mengajak para musisi yang sudah lama vakum bisa tampil kembali © KapanLagi.com/Bambang E. RosLewat program ini pula Rossa berharap bisa mengajak para musisi yang sudah lama vakum bisa tampil kembali © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Lewat program ini pula Rossa berharap agar A Night To Remember bisa menjadi jalur baru untuk para pelaku musik yang sudah lama vakum untuk tampil lagi. Beruntung, diakui Rossa ia berhasil mendapat banyak respon positif.

"Mudah-mudahan, pasti seneng, tiba-tiba ada Padi main disini, Sheila On 7 main di sini. Mudah-mudahan bisa bujuk temen saya. Saya cuma bisa membujuk dan memaksa supaya bisa tampil d sini. Respon banyak orang, bagus banget. Kangen lagu-lagu Sheila On 7, mudah-mudahan ada waktunya, timing tepat dan bisa datang," pungkas Rossa.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING