Widi Mulia Sedih Saat Rayakan Lebaran Dengan Keluarga Suami

Kamis, 14 Juli 2016 20:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Widi Mulia Sedih Saat Rayakan Lebaran Dengan Keluarga Suami Dwi Sasono - Widi Mulia © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia baru saja pulang ke Jakarta setelah menghabiskan waktu bersama keluarga besar sang suami di Surabaya. Yup, mereka merayakan hari raya Idul Fitri di kota pahlawan.

Tak sekedar bersilaturahmi, ibu tiga anak ini mengaku sempat mendatangi tempat-tempat wisata di sekitar kota Pahlawan. Kawasan Agrowisata menjadi tempat tujuan keluarga besar mereka.

"Selain anak-anak terhibur, kita pengen orangtua dan saudara senang. Kita ke kawasan argo wisata juga. Mas Dwi yang semangat menangkap momen-momennya. Buat kami selain silaturahmi, kita liburan dan berwisata dengan anak," kata Widi saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Widi Mulia merasa banyak hal yang bermanfaat dari kunjungannya ke Surabaya © KapanLagi.comWidi Mulia merasa banyak hal yang bermanfaat dari kunjungannya ke Surabaya © KapanLagi.com

Banyak manfaat dari perjalanan menyenangkan ini. Selain mengenal tempat baru, tentunya semua anggota keluarga bisa bercengkrama dan mengenal satu sama lain.

"Anak-anak lebih merasa dekat dengan saudara-saudara, karena kali ini lebih besar. Paham sepupu-sepupunya karakternya seperti apa dan akhirnya merasa mengenal. Akhirnya, dekat dan bilang mau tinggal di Surabaya. Buat aku yang penting itu," katanya.

Namun, ada satu hal yang membuat personel Be3 itu merasa sedih. Momen lebaran kali ini ia tak bisa bertemu orangtuanya.

"Tapi agak sedih juga karena aku kepisah sama mamaku di negara lain, ngurus nenek. Tapi paling tidak mamaku happy. Paling tidak pulang dari Surabaya langsung ketempat ibu dan menyenangkan semuanya, bisa kumpul walaupun nenek sakit," tutupnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING