Cynthia Riza Lahirkan Anak Ke-4, Giring Nidji Ngaku Kebablasan

Rabu, 30 Mei 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cynthia Riza Lahirkan Anak Ke-4, Giring Nidji Ngaku Kebablasan Giring Nidji dan Cynthia Riza / Credit; KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari Senin (28/5) kemarin, anggota keluarga Giring Nidji bertambah. Ya, Cynthia Riza melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Namanya Abraham Zafier Ganesha. Bayi yang namanya diambil dari sosok presiden ke-16 Amerika ini lahir secara normal.

Giring dan Cynthia sejatinya ingin stop punya anak pasca kelahiran anak ketiga, Jasmina Aishwarya. Namun rupanya ada satu momen di mana Giring tak bisa menahan diri, sehingga akhirnya sang istri mengandung lagi. Untuk itu, Giring akan segera menjalani vasektomi.

"Kalau boleh cerita, Abraham itu juga ceritanya nggak direncanain. Kita rencanain Jasmina tuh terakhir, tiba-tiba lagi keenakan, terus yaudah gitu kebablasan, terus yaudah akhirnya lahirlah pas diitung ternyata pas banget waktunya, waktu lagi keenakan itu lah. Jadi yaudah deh karena jujur ya kita sih seneng punya banyak anak, cuman saya pribadi kasian lihat istri saya waktu lagi proses lahiran, walaupun itu memang proses yang luar biasa. Cuman saya tau itu perjuangannya gila-gilaan, sakitnya, sekarang juga Chyntia masih sakit kan, pengecilan rahim. Masak saya harus egois? Saya dapatnya enak semua. Cuman, haduh jangan deh, mendingan gantian saya yang disteril. ," ujar Giring ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

"Secepatnya (vasektomi), setelah lebaran lah. Balik lagi bahwa saya lihat Cynthia kan sudah empat kali melahirkan. Setiap kali Cynthia habis melahirkan itu saya semakin mencintai dia. Karena kan lihat perjuangan dari Cynthia untuk menjadi seorang ibu, nggak main-main lho. Masak saya cuman di klik sedikit saja nggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masak saya cuman beberapa jam doang nggak mau," sambungnya.

Giring ingin stop punya anak lagi / Credit; KapanLagi - Bayu HerdiantoGiring ingin stop punya anak lagi / Credit; KapanLagi - Bayu Herdianto

Banyak anak banyak rezeki, ungkapan itu diamini oleh Giring. Namun bagi vokalis Nidji ini, baginya memiliki anak banyak tantangannya lebih ke bagaimana cara membagi kasih sayang ke satu dan lainnya.

"Saya sih percaya banyak anak banyak rezeki. Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya kalau terlalu banyak anak jadinya malah nggak merata kasih sayangnya. Sekarang aja kita berusaha memberi kasih sayang yang adil. Alhamdulillah sekarang mereka merasa tidak ada yang lebih disayang, semuanya rata. Jadi bukan masalah biaya sih, tapi lebih ke kualitas kasih sayang," sambungnya.

Kehadiran Baby Abraham sendiri sudah bisa diterima dengan baik oleh kakak-kakaknya. "Seneng banget (kakak-kakaknya), Ahamdulillah pertama kita kan khawatirinya Jasmina karena dia kan sebelum kakak di atasnya takut jealous ternyata nggak sama sekali. Dia malah excited banget nerima adeknya terus seneng banget aja," pungkas Giring.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING