Damai Dengan Julia Perez, Dewi Perssik: Ini Bukan Gimmick!

Minggu, 04 Desember 2016 10:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Damai Dengan Julia Perez, Dewi Perssik: Ini Bukan Gimmick! Dewi Perssik - Julia Perez/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kasus yang menimpa dua pedangdut seksi, Julia Perez dan Dewi Perssik? Kasus perselisihan yang terjadi pada tahun 2011 itu membuat keduanya harus berurusan dengan hukum, bahkan masuk penjara. Kasus apa sih itu? 

Sekedar mengingatkan kembali, Jupe dan Depe, begitu panggilan akrab keduanya, sama-sama bermain dalam film horor ARWAH GOYANG KARAWANG yang disutradarai oleh Helfi Kardit. Saat keduanya terlibat adegan pertengkaran, suasana memanas dan adegan tersebut malah berakhir dengan saling jambak dan cakar antara keduanya.

Depe dan Jupe pernah sama-sama masuk penjara gara-gara berantem/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDepe dan Jupe pernah sama-sama masuk penjara gara-gara berantem/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Sama-sama tak terima karena masing-masing mengalami luka akibat pertengkaran itu, Jupe dan Depe melapor ke pihak yang berwajib. Meski sudah saling memaafkan dan berdamai, namun kasusnya sudah terlanjur dilimpahkan ke pihak yang berwajib. 

Awal 2011, pengadilan memutuskan Jupe bersalah karena sudah mencakar rekan kerjanya di ARWAH GOYANG KARAWANG dan memvonis kurungan penjara selama 3 bulan. Jupe mendekam di balik jeruji besi 2 tahun kemudian, sedangkan Depe juga dijatuhi hukuman yang sama setahun kemudian.

Dua tahun berlalu setelah Depe keluar dari penjara atas kasus di atas, ia bertemu dengan Jupe di acara khitanan putra Eko Patrio dan Viona Rosalina yang digelar kemarin di Balai Sudirman. Mereka terlihat baik-baik saja, bahkan menyanyi satu panggung. Apakah perdamaian ini hanya gimmick?

Depe tak mau perdamaiannya ini disebut gimmick/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDepe tak mau perdamaiannya ini disebut gimmick/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Ini bukan acara on-air. Ini acara silaturahmi. Nggak boleh kayak gitu. Kita tidak bisa membaca kedalaman hati seseorang, cuma modal saya tulus saja ke siapa saja," tutur Depe saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Depe menjelaskan bahwa dirinya adalah pribadinya yang jujur dan apa adanya. "Maksudnya tulus ya apa adanya. Kalau saya marah ya itu saya lagi marah. Kalau lagi baik ya saya lagi baik. Kalau misalkan gimmick itu saya pasti bilang gimmick. Kalau misalkan bukan gimmick saya bilang bukan gimmick. Jadi semua apa adanya. Biar langgeng. Kalau banyak kepalsuan nggak enak buat kita," tutupnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING