SELEBRITI

Dandan Sederhana, Mayangsari Mendadak Jadi Penjual Panci Keliling

Jum'at, 05 Juli 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mayangsari © instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya kalau Mayangsari mendadak jadi penjual panci keliling. Menaiki sepeda, masuk dari kampung ke kampung dengan membawa berbagai macam panci di belakang punggungnya.

Nggak kebayang kan bila sosok sosialita papan atas Indonesia ini mendadak jadi penjual panci? Tetapi Mayangsari tampaknya justru penasaran dengan bagaimana dirinya jadi penjual keliling.

Ia pun bergaya dengan maksimal ketika menemukan tempat foto sempurna untuk bergaya bak penjual panci. Mayangsari berpose bak pedagang betulan di Museum Angkut, Batu.

1. Meyakinkan

Gaya Mayangsari ketika berpose menjadi pedagang panci keliling bisa dibilang cukup meyakinkan. Terlebih siang itu ia memakai baju yang sederhana, tak glamour seperti biasanya.

Dengan berbekal t-shirt dan celana jeans, Mayangsari duduk dengan santai di atas sepeda. Ia pun pede memajang foto tersebut di halaman pertama postingan Instagramnya.

2. Liburan Bersama Keluarga

Momen Mayangsari mendadak jadi penjual panci ini diabadikan ketika ia liburan bersama keluarga besar. Ada Khirani dan Bambang Trihatmodjo juga dalam perjalanan ini.

Bersama, mereka seru jalan-jalan menikmati liburan kenaikan kelas di Museum Angkut dan Jawa Timur Park. Rombongan yang dibawa Mayang pun cukup banyak, terdiri dari orangtua dan juga anak-anak.

Seru banget ya liburan Mayang di Batu. KLovers, sudah liburan ke mana saja?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING