SELEBRITI

Hangatnya Momen Lebaran Mayangsari, Siapkan Menu Spesial Untuk Keluarga

Kamis, 06 Juni 2019 13:05 Penulis: Tyssa Madelina

Mayangsari rayakan Lebaran bareng keluarga tercinta (Credit: Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Kapanlagi.com - Datangnya Hari Raya Lebaran disambut perasaan suka cita oleh semua umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Mayangsari. Bersama ibunda dan anak semata wayangnya, Khirani Trihatmodjo, wanita berusia 47 tahun itu tampak melaksanakan salat Ied di lapangan.

Usai salat, Mayangsari melakukan tradisi sungkeman ke suami tercinta, Bambang Trihatmodjo. Menyusul setelahnya, sang putri juga ikut mencium tangan ayahnya dan memohon maaf.

"Alhamdulillah... Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir & Batin," tulis Mayangsari, sebagai keterangan foto.

1. Tampil Kompak

Lewat akun Instagram-nya, ia membagikan beberapa momen hangat bersama keluarga di hari Lebaran. Selain sungkeman, Mayang dan Bambang ternyata juga memakai outfit senada bernuansa putih.

Sementara itu, Mayang dan Khirani terlihat seperti anak kembar di hari Lebaran kemarin. Keduanya kompak memakai tudung berwarna putih berhiaskan renda.

2. Masakan Spesial

Tak berbeda dengan masyarakat pada umumnya, Mayangsari juga menyiapkan menu khas Lebaran yaitu opor ayam. Namun, ia juga menambahkan makanan lain yang tak kalah lezat.

Lewat foto yang ia unggah, Mayang memamerkan beberapa menu masakan Lebaran di kediamannya. Di antaranya ada pecel sayur, telur serta ketupat.


REKOMENDASI
TRENDING