Dapat Banyak Hujatan, Calon Istri Rio Reifan Tertekan Hingga Menangis

Selasa, 17 Juli 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Dapat Banyak Hujatan, Calon Istri Rio Reifan Tertekan Hingga Menangis Rio Reifan dan Henny © Bintang.com

Kapanlagi.com - Mendapat banyak rumor tidak menyenangkan sampai bahkan komentar pedas para netizen merupakan yang hal baru bagi calon istri dari Rio Reifan, Henny Mona. Terpaan yang menghampiri ini membuatnya tertekan.

Ia pun tak tahu di mana letak kesalahannya. Padahal yang ia inginkan adalah kebahagiaan menjelang hari pernikahannya nanti bersama Rio Reifan. Ada juga yang menyamakan dirinya seperti pedangdut Dewi Sanca.

"Kagetlah saya shock terapi. Maksudnya saya kan nggak pernah dari dulu dari temen-temen TK sampai temen kuliah selalu jaga nama baik saya. Dan nggak pernah bermasalah sama orang dan dihujat sama orang nggak pernah. Baru kali ini saya dihujat orang. Banyak haters, netizen segala macem. Saya kaget banget," ungkap Henny di kediamannya, Pura Melati, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (14/7).

Henny merasa tertekan mendapat banyak hujatan dari netizen © Bintang.comHenny merasa tertekan mendapat banyak hujatan dari netizen © Bintang.com

Untungnya kini Henny lebih tenang menyikapi. Setidaknya masih banyak orang yang mensupport dirinya. Lagian, Henny juga tidak mengenal siapa saja yang telah menghujatnya. Namun sebelum itu, di awal ia merasakan kesedihan mendalam.

"Tadi mas Rio bilang awal-awal saya sampai nangislah. Maksudnya saya kok diginiin sama orang. Maksudnya saya kan nggak kenal mereka. Saya juga nggak merugikan mereka. Tapi kenapa dia begitu sama saya. Mereka kan nggak tau saya seperti apa ke mas Rio. Mas Rio ke saya juga nggak tau," ucap Henny.

"Tapi mereka bisa ngomong dengan kasar tanpa berpikir. Mungkin mereka orang yang nggak berpendidikan. Mereka juga tidak mempunyai agama yang cukup diajari orangtuanya. Saya pikir ya sudah biarkan saja. Saya kagetlah," lanjutnya.

Hati Henny sakit mendengar komentar pedas terlontarkan. Ia berharap agar netizen tidak seenaknya saja berkomentar pada seseorang. Henny juga membayangkan jika bagaimana bertukar posisi, netizen yang menjadi dirinya. Pasti sakit hati juga yang dirasakan.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING