Jelang Nikah, Rio Reifan dan Calon Istri Dapat Banyak Cobaan

Senin, 16 Juli 2018 15:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Jelang Nikah, Rio Reifan dan Calon Istri Dapat Banyak Cobaan Rio Reifan - Henny Mona © Bintang.com

Kapanlagi.com - Rio Reifan dan calon istri, Henny Mona akan menggelar acara pernikahan. Meski begitu meraka tidak mau menyebut tanggal pernikahan kepada awak media. Mereka hanya mengatakan dalam bulan-bulan dekat ini, pernikahan akan dilaksanakan.

Menjelang hari H seperti memang benar adanya, pasti ada cobaan yang menerpa. Hal tersebut juga dirasakan oleh kedua calon pengantin ini. Meski begitu baik Rio Reifan ataupun Henny mencoba tak terlalu memikirkan.

"Banyak sih ya cobaan sih banyak banyak banget tapi dibikin seminimalisir lah karena sama-sama udah dewasa," ungkap Henny saat ditemui dikediamannya, Pura Melati, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (14/7).

"Ya kalo cobaan itu udah pasti lah jelang hari H tapi kita mencoba menyikapinya dengan santai aja itu hal biasa buat kita jadi ya udah gimanapun apapun itu ya udah kita senyumin aja yang penting kan kita fokus pada niat kita ya mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar," ucap Rio menambahkan.

Banyak cobaan menerpa Rio Reifan - Henny Mona menjelang pernikahan mereka © Bintang.comBanyak cobaan menerpa Rio Reifan - Henny Mona menjelang pernikahan mereka © Bintang.com

Saat ditanya cobaan terberat, Rio Reifan tak mau mengutarakannya. Meski begitu, mereka pun lebih sering cekcok masalah sepele. Seperti menjelang pernikahannya seperti ini, apa-apa saja yang harus mereka persiapkan, apalagi selera masing-masing yang berbeda.

"Menurut saya ga ada yang berat sih ini simpel-simpel aja semuanya tapi ya hal kecil-kecil aja sih ya karena emang banyak yang harus diurusin, kadang kita suka cekcok juga terus abis itu kan kita harus meredam keluarga-keluarga juga kan mereka maunya apa kita harus kasih masukan harus nenangin juga biar satu suara karena kan sama-sama keluarga besar," tandas Rio.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING