Bebas Dari Penjara, Rio Reifan Gelar Pengajian dan Syukuran

Minggu, 15 Juli 2018 10:30 Penulis: Natanael Sepaya
Bebas Dari Penjara, Rio Reifan Gelar Pengajian dan Syukuran Rio Reifan © Bintang.com

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya harus tertahan karena penyalahgunaan narkoba, kini akhirnya Rio Reifan bisa menikmati udara segar kembali. Yap, dan momen kebebasannya dari hukuman itu langsung dirayakan Rio Reifan dengan menggelar sebuah pengajian dan syukuran.

"Hari ini kita bikin acara syukuran. Ya kita kan manusia harus banyak bersyukur, ini sebagai rasa syukur kita. Kita syukuran karena kebebasan saya juga, Henny juga lagi berulang tahun, jadi tadi kita ngadain pengajian sama syukuran aja. (Kalau yang diundang) Ya pasti keluarga besar itu diundang, terus anak yatim sama tadi ada pengajian juga," ujar Rio Reifan, saat ditemui di kediaman Henny di Pura Melati, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (14/7).

Walau begitu Rio Reifan menepis kalau pengajian dan syukuran pada kali ini bukan bentuk nazarnya karena telah terbebas dari hukuman penjara. Mengingat dirinya sempat merasakan langsung bagaimana dinginnya tinggal di balik jeruji besi, aktor 33 tahun itu lantas memilih untuk memanjatkan rasa syukurnya melalui hal yang sederhana.

© instagram.com/hennymonayr© instagram.com/hennymonayr

"Enggak sih, bukan bentuk nazar tapi memang ya seperti tadi saya bilang, kita sebagai manusia harus bersyukur apalagi sekarang yang berperkara seperti saya itu kan hukumannya tinggi-tinggi, tapi saya juga lumayan tinggi sih. Ya alhamdulillah satu bentuk rasa syukur aja sih. Iya sederhana aja, segini juga kan alhamdulillah, dari pada bikin acara gede-gedean mendingan berbagi sama anak yatim bermanfaat lagi, lebih baik juga," lanjutnya.

Hal tersebut juga ditegaskan sang calon istri yang mengatakan kalau pengajian kali ini memang diadakan hanya untuk memanjatkan rasa syukur atas kebebasan Rio dan hari ulang tahunnya. Sedangkan untuk urusan menikah, Henny mengungkapkan kalau ia dan Rio sudah menyiapkan tanggal dan segera menyebar undangan.

"(Kalau syukuran menjelang nikah) Belom mas, belom, (ini) kebebasan mas Rio sama ulang tahun saya. Jadi kita harus bersyukur. (Kalau tanggal pernikahan) Udah, udah cetak undangan kok," pungkasnya singkat.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING