Belum Lama Bebas, Rio Reifan Berikan Kabar Segera Menikah

Kamis, 28 Juni 2018 21:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Belum Lama Bebas, Rio Reifan Berikan Kabar Segera Menikah Rio Reifan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui pesinetron Rio Reifan pernah tersandung kasus narkotika. Untuk itu ia pun menjalani hukuman untuk mempertanggungjawabkan diri. Dan di tanggal 16 Juni 2018 lalu, Rio Reifan telah dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal.

Belum lama dari setelah ia dibebaskan, kabar mengejutkan pun datang darinya. Ia berencana untuk segera menikahi kekasihnya, Henny Mona. Rio Reifan seakan mantap akan putusannya dan melepas masa lajangnya di tahun ini.

"Yang meyakinkan saya untuk menikahi Henny itu dia orangnya baik. Maksudnya dalam kondisi apa pun saya, dia tetap setia," kata Rio Reifan di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Rio Reifan mantap menikahi kekasih tahun ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Reifan mantap menikahi kekasih tahun ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat menghadapi masalah dan keterpurukan sang kekasih selalu ada. Bahkan tak henti untuk berikan dukungan. Perhatian tersebutlah yang buat Rio makin mantap untuk segera menikahi sang kekasih.

"Yang akhirnya kemarin kan sempet dalam masa agak terpuruk. Tapi disupport secara batin segala macam itu jadi ya banyak perhatian yang saya dapat juga. Hal-hal seperti itu yang bikin saya meleleh," ungkap pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1985 ini.

Henny sendiri juga menganggap sosok Rio adalah seorang yang baik. Meskipun selama ini pemberitaan mengenai Rio cenderung kepada hal-hal negatif. "Kalau Rio itu anak baik dasarnya. Kalau yang tahu Rio sebenarnya, kalau dilihat kasat mata kan pasti mikirnya Rio negatif banget," tandas Henny.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/gen)


REKOMENDASI
TRENDING