Bebas Dari Penjara, Rio Reifan Langsung Rencanakan Pernikahan

Kamis, 28 Juni 2018 22:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Bebas Dari Penjara, Rio Reifan Langsung Rencanakan Pernikahan Rio Reifan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah dinyatakan bebas di tanggal 16 Juni 2018 lalu dalam kasus narkotika, kini Rio Reifan pun siap menyongsong hari baru. Bahkan dikabarkan ia akan segera menikah. Ya, Rio Reifan rencananya tahun ini akan mempersunting kekasihnya, Henny Mona.

Kini mereka pun tengah sibukkan berbagai persiapan menjelang pernikahan. Fitting baju pengantin menjadi salah satu yang perlu dipersiapkan oleh mereka. Mereka terlihat antusias dan bersemangat.

"Hari ini fitting baju. Sama persiapan kecil yang lainnya. Fitting bajunya sekali. Tapi bajunya berapa nanti diomongin lagi. Karena saya emang telat ya dalam fitting ini," kata Rio di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Rio Reifan dan Henny Mona segera lakukan persiapan pernikahan (credit: instagram.com/rioreifan)Rio Reifan dan Henny Mona segera lakukan persiapan pernikahan (credit: instagram.com/rioreifan)


Dari cerita mereka, hubungan asmara sudah terjalin semenjak 2016 silam. Namun karena adanya beberapa kendala, hubungan tersebut putus nyambung. Terakhir adalah ketika Rio sedang terkena masalah, hubungan mereka kembali rekat.

"Awalnya dikenalin sama temen. Storynya agak panjang kalau saya ceritain," ungkap Rio.

"Kan kayak lagu, putus nyambung. Dari 2016, putus 2017, nyambung lagi pas Mas Rio lagi sekolah sampai sekarang mau nikah. Sekolah pesantren," kata Henny Mona.

Ditambahkan oleh Henny, alasan putus nyambung hubungan asmara mereka hanya karena ego masing-masing. Namun namanya jodoh, keduanya pun tak bisa berbuat banyak ketika rasa cinta justru semakin menguat.

"Kan Rio sama aku anak bontot. Sama-sama ego aja. Tapi sekarang kan kemarin masalah Rio banyak banget kan, jadi bukannya makin jauh malah makin deket dan mutusin untuk lebih dekat lagi sampai mau married," lanjutnya.

Mengenai tanggal pastinya, keduanya masih merahasiakan. "Bulan Juli prewedding. Akad setelah prewedding. Tahun ini, kalau sampai akhir tahun sih kemungkinan gak yah," pungkas Rio Reifan.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com



(kpl/bin/gen)


REKOMENDASI
TRENDING