Mantap Menikah Dengan Henny Mona, Rio Reifan Pilih Konsep Garden Party

Kamis, 28 Juni 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Mantap Menikah Dengan Henny Mona, Rio Reifan Pilih Konsep Garden Party Rio Reifan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rio Reifan memantapkan hatinya untuk menikah dengan sang kekasih yang bernama Henny Mona. Rencananya, keduanya akan naik pelaminan di tahun ini. Sebelumnya, sesi pemotretan pra menikah atau prewedding bakal dilakukan Juli mendatang.

Banyak konsep pernikahan tentunya, mulai dari traditional wedding sampai modern. Namun untuk acara spesial ini, keduanya kompak mengusung tema garden party. Konsep pernikahan ini dirasa cukup simple dan tak terlalu formal sehingga bisa menciptakan kehangatan di keluarga.

"Internasional aja konsepnya, garden party," kata Henny Mona. "Biar membaur aja. Kalau di gedung kan terlalu formal yah," sambung Rio di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Tak mau ribet, Rio dan Henny kompak memilih pesta kebun. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak mau ribet, Rio dan Henny kompak memilih pesta kebun. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Rio Reifan dan Mona sempat terpikir untuk memasukkan unsur adat dalam pernikahan mereka. Namun karena alasan kesederhanaan dan kemudahan, akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkannya.

"Karena emang kita, seru bikin adat ya. Tapi mutusin internasional, biar simple aja sih. Kemarin sempat terpikir bawa adat, tapi akhirnya diputusin enggak," ujar Rio.

Mengenai persiapan, menurut pihak wedding organizer sudah lebih dari setengah yang dilakukan, baik dari segi pakaian pengantin untuk prewedding dan akad serta resepsi, lalu juga tempat penyelenggaraan pernikahan di Jakarta.

"Hasil rembukan bareng-bareng. Kita sepakati. Kita lihat lokasi bareng-bareng juga. Kalau pakaian mengusung warna putih semua," tukas Rio Reifan.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING