Pakai Narkoba, Rio Reifan Ditangkap di Pinggir Jalan Oleh Petugas

Senin, 14 Agustus 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pakai Narkoba, Rio Reifan Ditangkap di Pinggir Jalan Oleh Petugas Rio Reifan ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktor Rio Reifan harus kembali berurusan dengan pihak yang berwajib karena kedapatan positif memakai narkoba. Pria tersebut ditangkap di Jl A. Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, pada hari Minggu (13/08) sekitar pukul 20.00 WIB. Rio ditangkap berawal dari petugas yang curiga dengan mobil berhenti di pinggir jalan.

"Tidak. Awalnya itu anggota ditlantas curiga terhadap kendaraan yang terparkir di pinggir jalan. Kemudian menghampiri dan menanyakan surat-suratnya, ternyata tidak menunjukan surat-surat lengkap. Akhirnya curiga, kemudian oemeriksaan dan didapat alat yang digunakan untuk menggunakan sabu," ujar Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko di Polres Bekasi, Senin (14/8/2017).

Petugas Satlantas sebelumnya sudah dua kali melakukan patroli di area tersebut, dan mobil yang dikendarai Rio terparkir di tepi jalan. Petugas pun sempat menanyakan surat kendaraan kepada Rio, namun mereka malah mendapati barang-barang yang berkaitan dengan narkoba.

Rio Reifan kembali ditangkap karena kasus narkoba. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiRio Reifan kembali ditangkap karena kasus narkoba. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Kondisi yang bersangkutan pada saat penangkapan ya sehat kemudian normal namun memang kita mencruigai dan ditemukan alat yang digunakan untuk sabu, akhirnya kita melakukan tes urin dan hasilnya positip," tuturnya.

Sebelum ditangkap Rio sudah sempat memakai sebagian sabu-sabu yang tertinggal di mobilnya. Ini bukan kali pertama Rio berhadapan dengan pihak berwajib karena kasus narkoba. Pada awal 2015 lalu ia juga tertangkap karena kasus yang sama, dan Rio pernah mengaku sudah kecanduan barang haram itu sejak 2012.

"(Barang bukti) Sekitar 0,21 gram. Hanya dari penjelasan yang bersangkutan (itu) sisa pemakaian. Informasinya demikian. Sebelumnya ybs memakai di salah satu tempat hiburan Jakarta Barat," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING