Gara-Gara Parkir Mobil Lama, Rio Reifan Bikin Polisi Curiga

Senin, 14 Agustus 2017 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Parkir Mobil Lama, Rio Reifan Bikin Polisi Curiga Rio Reifan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktor Rio Reifan pernah ditangkap polisi karena ketahuan menggunakan narkoba. Sayangnya kejadian serupa terjadi lagi pada bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. Rio  ditangkap polisi pada Minggu (13/8) pukul 20.00 WIB di Jl A. Yani, Margajaya, Bekasi Selatan.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko, menceritakan kronologi tertangkapnya Rio. Polisi dan masyarakat curiga saat melihat mobil yang terparkir di tempat sama selama beberapa jam. Polisi lalu mendekati mobil tersebut untuk bertanya soal surat-surat, tapi Rio yang ada di dalam tak bisa menunjukkan. Pihak berwajib pun akhirnya menggeledah dan menemukan barang bukti narkoba yang katanya baru saja digunakan.

"Jadi pada saat itu, petugas Satlantas tuh sudah dua kali melaksanakan patroli. Tapi terlihat kendaraan tersebut masih berada di pinggir jalan, kemudian juga diinformasikan oleh masyarakat yang curiga kemudian dilakukan pemeriksaan surat maupun kendaraan," kata AKBP Wijanarko di Polres Bekasi, Senin (14/8/2017).

Rio juga bikin masyarakat curiga © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRio juga bikin masyarakat curiga © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Saat ditanya berapa lama Rio memarkir mobilnya di tempat sama sampai membuat masyarakat curiga, pihak Polres masih mendalami kasus ini. Begitu juga soal apakah itu mobil milik Rio atau bukan, polisi bilang masih menelusuri hal tersebut.

"Ini kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut karena saat ini juga perlu bantuan hukum ya, permintaan yang bersangkutan. Sementara sudah kita informasikan kepada keluarganya," lanjut Wakapolres

Polisi juga lalu menjelaskan kalau Rio sudah menunjuk kuasa hukum. Untuk kelanjutan kasus ini ikuti di KapanLagi.com®!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING