Rencanakan Pernikahan Setelah Bebas Dari Hukuman, Rio Reifan Belum Tentukan Tanggal

Jum'at, 29 Juni 2018 16:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Rencanakan Pernikahan Setelah Bebas Dari Hukuman, Rio Reifan Belum Tentukan Tanggal Rio Reifan © Bintang/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Usai terbebas dari hukuman karena penyalahgunaan narkoba, Rio Reifan langsung memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih bernama Henny Mona dengan merencanakan pernikahan di tahun ini.

Rio menghirup udara bebas pada 16 Juni 2018 lalu dari Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal. Sebelumnya, ia ditangkap pihak berwajib karena narkoba pada 13 Agustus 2017 silam. Henny mengatakan jika mereka menjalin hubungan putus nyambung. "Putus nyambung sejak 2016," kata Henny Mona di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Yang unik, dari akun Instagram mereka hampir tak ada kebersamaan yang diunggah selama 2016-2017. Lewat akun rioreifan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu baru mengunggah foto bersama Henny sekitar 7 hari lalu di Dufan. Selanjutnya beberapa foto diunggah lagi 3 hari lalu.

Rio Reifan © Bintang/Deki PrayogaRio Reifan © Bintang/Deki Prayoga

Henny sendiri, lewat akun hennymonayr mengunggah foto kebersamaan dengan Rio semenjak 1 Mei 2018 di akun Instagram miliknya saat sedang berlibur di Bali. Pada 6 Juni ia kembali mengunggah foto bersama Rio yang ketika itu mengenakan penutup kepala.

Ketika disinggung mengenai tanggal pasti pernikahan mereka, baik Rio maupun Henny kompak tak menjawab. "Akad? Pastinya setelah prewedding. Tanggal mau nyari di primbon haha, jadi gini untuk tanggal kita masih tentatif jadi kita cari yang terbaik karena nyangkut kesibukkan keluarga dan orang terdekat juga," kata Rio.

"Di Jakarta sih. Tapi ada dua tempat yang dibooking, tanggalnya udah. Cuma masih bingung pilihnya," ujar Henny. "Yang pasti tahun ini, kalau sampai akhir tahun sih enggak, yang pasti matengin dulu semuanya," tutup Rio.

Ditulis oleh: Ruswanto

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING