Dapat Penghargaan Social Media, Syahrini Sempat Tak Percaya

Jum'at, 14 November 2014 09:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dapat Penghargaan Social Media, Syahrini Sempat Tak Percaya @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Social Media (Socmed) bukanlah barang baru di dunia internet, beberapa di antaranya sudah pernah ada sejak puluhan tahun lalu. Tapi belakangan, sejak teknologi ada dalam genggaman, kepopuleran socmed semakin meningkat. Banyak orang yang mendapat imbas positif dari socmed, tapi tidak sedikit pula hal negatif muncul dari keberadaan socmed.

Sebagai selebritis yang aktif di socmed, Syahrini mendapat apresiasi dari majalah yang menggelar Social Media Awards dan Digital Marketing Awards 2014. Dalam acara tersebut, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mendapat penghargaan untuk kategori Penyanyi Wanita Yang Mendapat Sentimen Positif.

"Agenda hari ini aku akan dinobatkan sebagai penyanyi terbaik versi sosial media award 2014, jadi memang aku juga kaget, bukan kaget sih, 'masa iya' kan ada entertainer lain yang juga menjadi nominasi," katanya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11).

Syahrini memang kerap bikin heboh di dunia maya. @KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini memang kerap bikin heboh di dunia maya. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Syahrini memang selalu memberikan hal-hal baru di akun socmed pribadinya, dan hal itu selalu menjadi perbincangan. Dengan adanya penghargaan yang didapatnya ini, dara kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu menjadi lebih terpacu untuk membuat sesuatu yang baru lagi.

"Ini adalah reward dan menjadi inspirasi di rumah. Yang penting ini positif, menggembirakan orang banyak. Kayak 'maju mundur cantik' menjadi satu 'isme', menjadi memasyarakat, padahal itu spontan dan menjadi perbincangan," pungkasnya.

Selain Syahrini, ada beberapa nama lain yang juga mendapatkan penghargaan. Mulai dari penyanyi hingga grup band pun mendapatkan penghargaan tersebut. Sebut saja Iwan Fals, Raisa, Slank, NOAH, Geisha dan boyband Smash.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING