Syahrini: Aku Ini Wanita Udara, Bobonya Bobo Cantik di Pesawat

Rabu, 12 November 2014 12:15 Penulis: Nadia Adibie
Syahrini: Aku Ini Wanita Udara, Bobonya Bobo Cantik di Pesawat Syahrini. Foto: KapanLagi.com/Bambang_E_Ros
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak mengenal sosok Syahrini? Setiap yang diucapkan, dikenakan bahkan dilakukannya selalu menjadi pembicaraan yang sangat sayang jika dilewatkan.

Syahrini pun kerap mengunggah beragam foto yang mengundang kontroversi. Salah satunya adalah saat ia menaiki pesawat jet pribadi untuk memenuhi kebutuhan transportasinya.

Namun, jangan salah. Syahrini memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya ia selalu mengenakan jet pribadi. Kesibukan dan jam terbang yang tinggi menjadi jawabannya.

Saking padatnya jadwal Syahrini, ia kerap tidur di atas pesawat. / Syahrini Official InstagramSaking padatnya jadwal Syahrini, ia kerap tidur di atas pesawat. / Syahrini Official Instagram

"Ya, begitu. Apakah pemirsa di rumah tahu saya tidurnya hanya beberapa jam saja sehari. Bahkan seringnya tiga jam saja, kadang-kadang itu di pesawat," pungkasnya saat ditemui KapanLagi.com® secara eksklusif beberapa waktu lalu.

Syahrini pun menegaskan bahwa dalam sehari terkadang ia harus beranjak dari kota satu ke kota lainnya. "Seperti hari ini, tadi pagi di Makassar, siang di Medan dan malam di Jakarta, syuting programku Istana Princess Syahrini dua episode," tegasnya.

Saat membicarakan masalah kesibukan dan jam terbang yang sangat tinggi, Syahrini sempat menyautkan kata-kata unik khas dirinya. "Jadi aku disebut wanita udara, bobonya bobo cantik di pesawat," ucapnya dengan gaya cetar membahana.

Hm, sebutan wanita udara memang sangat unik. Gimana sih pendapat kamu tentang istilah baru Syahrini yang satu ini?

(kpl/ate/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING