Dapat Tempat Tinggal Layak, Marshanda Bantah Ayahnya Ngemis Lagi

Rabu, 13 April 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dapat Tempat Tinggal Layak, Marshanda Bantah Ayahnya Ngemis Lagi Marshanda ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ayah Marshanda, Irwan Yusuf sempat menjadi sorotan karena pernah terjaring razia Dinas Sosial saat mengemis. Marshanda memilih untuk merawat orang tuanya itu setelah akhirnya bisa bertemu ayahnya lagi.

Jika sebelumnya ayah Marshanda sempat tinggal di Bangka, maka kini tempat tinggal baru disediakan. "Alhamdulillah dapat tempat tinggal yang layak. Alhamdulillah, aman lah," ucap Marshanda di Jalan Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2016).

Marshanda pun menceritakan tentang tempat tinggal ayahnya yang sekarang. Menurutnya rumah tersebut awalnya merupakan tempat tinggal saudaranya, dan kini ditempati oleh ayah Marshanda dan neneknya.

Beberapa waktu terakhir Marshanda banyak meluangkan waktu untuk ayahnya. ©instagram MarshandaBeberapa waktu terakhir Marshanda banyak meluangkan waktu untuk ayahnya. ©instagram Marshanda

"Udah kok, bukan rumah baru, tapi rumah lama punya saudara. Kita bareng-bareng sama Omah, aman lah," ungkapnya.

Marshanda membantah bahwa ayahnya saat ini kembali ke kawasan Bangka dan mengemis lagi. Seperti diketahui, di Bangka ayah Marshanda sempat tinggal di kontrakan kumuh, dan bahkan kerap terlihat tidur di bale-bale kuburan, emperan rumah warga, hingga seputar masjid.

Marshanda memanfaatkan waktu untuk lebih banyak berinteraksi dengan sang ayah. Ia juga meminta orang yang bisa dipercaya untuk menjaganya. "Nggak, itu nggak bener. Berapa malem aku sama papah," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING