SELEBRITI

Dari 1998 Selalu Dapat Tawaran Manggung Tahun Baru, Begini Tanggapan Rossa

Selasa, 25 Desember 2018 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa kini yang tidak kenal dengan Rossa. Salah satu penyanyi wanita populer Indonesia. Melihat perjalanan kariernya di industri musik, ia pun telah menorehkan berbagai prestasi dan penghargaan.

Ia terus bersyukur karena masih dipercaya untuk menggeluti bidang tersebut. Bahkan untuk acara pergantian tahun pun, ia selalu mendapat tawaran manggung. Ya, tawaran itu terus ada tiap tahunnya.

"Iya alhamdulilah tahun baru selalu ada tawaran dari awal karier nyanyi di tahun 1998 sampai sekarang selalu diberikan rezeki akhir tahun," ungkap Rossa ditemui di Abbe Music Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

1. Bukan Soal Bayaran Besar

Tentu saja hal tersebut miliki alasannya. Namun yang jelas hal tersebut bukan karena bayaran yang diterimanya lebih besar. Meskipun tak dipungkiri bayaran yang ia dapat bisa dua setengah atau tiga kali lipatnya.

"Pertama bukan soal bayaran, tapi kebersamaan dengan anak band dan pecinta Rossa yang mau celebrating akhir tahun. Prestasi lho buat kita penyanyi dikasih kesempatan jadi pengisi akhir tahun. Kalau hotel kasih hiburan gitu memang acara spesial. Budget besar cuma dilakukan setahun sekali," ucap ibu satu anak ini.

2. Acara Keluarga

Meski banyaknya tawaran yang ia terima, Rossa lebih memilih acara yang bersifat keluarga. Tentu saja karena ia bisa mengajak serta keluarganya. Dengan demikian, ia bisa merayakan tahun baru dengan keluarga.

"Aku cenderung pilih acara yang family. Kalau di hotel kan bisa deket sama keluarga. Aku juga bisa bawa keluarga aku. Prioritas pertama pokoknya ambil kerjaan yang bisa spending time sama keluarga, yang kedua baru budget," ujarnya.

3. Isi Acara di Jakarta

Seperti yang tengah ia kerjaan sekarang ini. Ketika mengikuti latihan untuk konser menyambut pergantian tahun. Menariknya, di pergantian tahun ini ia akhirnya ia manggung di Jakarta.

"Hari ini latihan pertama untuk mempersiapkan konser akhir tahun di Sheraton Gandaria. Udah lama juga nggak isi tahun baruan di Jakarta, biasanya di luar kota. Tahun kemarin di Jogja, tahun ini di Jakarta. Senang bisa ngisi acara di Jakarta lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING