SELEBRITI

Meski Tak Hadir, Rossa Terus Update Soal Konser Dekade Afgan

Rabu, 07 November 2018 19:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Afgan © Bintang.com

Kapanlagi.com - Rossa tak hadir di konser Dekade Afgan (3/11). Bukan tanpa alasan, ibu satu anak ini tak dapat hadir di konser yang digerlar di Malaysia itu lantaran ia telah terikat kontrak untuk ikut berpartisipasi dalam konser 3 dekade Purwacaraka.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Rossa dan Afgan diketahui amat dekat. Keduanya sering tampil bersama dan saling support satu sama lain. Termasuk saat salah satunya menggelar konser.

Namun kali ini Rossa berhalangan hadir, begitu pun Afgan. Karena usut punya usut baik konser Afgan dan Purwacaraka dihelat di waktu yang bersamaan. Terlebih lagi, ini adalah kali pertama Rossa tak mendampingi Afgan saat konser. Lantas bagaimanakah respon Afgan?

Penampilan Afgan saat konser Dekade di Malaysia (3/11) © instagram.com/afgansyah.rezaPenampilan Afgan saat konser Dekade di Malaysia (3/11) © instagram.com/afgansyah.reza

"Ya nggak apa-apa. Habis gimana. Walaupun kalau gitu juga, aku ada konser, Afgan ada nyanyi. Masa dia aku suruh cancel? Nggak mungkin juga, jadi profesional aja," ujar Rossa saat ditemui di bilangan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018).

Bukan hanya bersikap profesional, Rossa pun yakin kalau konser Afgan ini berjalan lancar. Lebih lanjut Rossa menyebut kalau ia percaya kalau konser Afgan keren! "Buat Afgan sukses konsernya dan aku tahu konsernya keren dan bikin bangga kita semua," sambungnya.

Selain itu, ia pun tetap menjaga komunikasinya dengan Afgan agar tetap update dengan perkembangan konser Dekade Afgan. "Ya update lah. Pasti update," tutupnya.

1. Rossa merasa sedih

Afgan dan Rossa memang sudah terbiasa bersama-sama, bahkan ketika salah satunya tampil menggelar konser. Kali ini ia malah tak hadir di konser Afgan itu. Usut punya usut, ini adalah kali pertama Rossa tidak mendampingi Afgan saat konser. Karena itulah Rossa mengaku sedih.

"Baru kali ini dia konser aku nggak ada. Iya sih (sedih). Tadi udah telponan juga. 'Pokoknya harus keren, kayak biasa lah.' Terus dia kayak, 'Iya, baru aja ngebayangin kayak waktu di Jakarta aja'," terang Rossa.

2. "Sudah kontrak"

Meski merasa sedih karena tak bisa menghadiri konser Afgan, Rossa mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya ia sendiri sudah terikat kontrak untuk tampil di konser Tiga dekade musisi Purwacaraka. Namun bukan berarti dukungannya berhenti untuk Afgan.

"Iya sih. tapi gimana lagi? Karena udah kontrak juga kan. Ya udah komit juga dan aku tau Afgan pasti hebat. Karena waktu kemarin tuh dia latihannya udah banyak banget, udah berkali-kali juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING