Daripada Komentar Haters, Raffi Ahmad: Lebih Pedas Diomelin Bini

Minggu, 17 Desember 2017 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Daripada Komentar Haters, Raffi Ahmad: Lebih Pedas Diomelin Bini Raffi Ahmad - Nagita Slavina KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik. Apa yang dilakukan oleh pasangan ini selalu mendapat komentar positif maupun negatif dari netizen. Lalu, bagaimana Raffi dan Nagita menyikapi komentar pedas dari para haters?

"Haha. Aku mah nggak pernah baca (komentar netizen)," ujar Nagita saat press conference Festival Kuliner RCTI: Mieneka Nusantara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/12).

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina mengaku kalau akun Instagramnya dipegang oleh sang suami. Itu lah mengapa tidak pernah membaca komentar-komentar di akun socmednya.

Nagita Slavina mengaku tidak pernah membaca komentar dari netizen.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoNagita Slavina mengaku tidak pernah membaca komentar dari netizen. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak puas dengan jawaban Nagita, sang pembawa acara pun langsung menanyakan hal yang sama kepada Raffi. Saat ditanya lebih pedas sambal atau komentar haters, jawaban Raffi pun langsung mengundang gelak tawa.

"Lebih pedas diomelin bini," canda Raffi seraya tertawa.

Namun, Raffi segera meralat ucapannya bahwa Nagita justru tidak pernah memarahinya. "Tapi dia nggak pernah marah, selalu cinta sama gue. Haha," pungkas Raffi.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING