SELEBRITI

Datang ke Kantor Polisi Sambil Ajak Bayinya, Teddy Siap Terima Hasil Autopsi Mendiang Lina Hari Ini

Jum'at, 31 Januari 2020 11:25 Penulis: Louvina Gita

Teddy (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Jumat (31/1) hari ini hasil autopsi Lina Zubaedah mantan istri Sule rencanakan akan diumumkan siang nanti. Teddy suami Lina pun terlihat hadir di Polres Bandung sambil membawa buah hatinya dengan Lina, Delina Bintang Aura Putri sejak pukul 9.35 pagi tadi.

Tanpa ada rasa khawatir, Teddy mengaku siap mendengarkan hasil autopsi mendiang Lina. "Sudah siap, insyaallah, ya mudah-mudahan yang terbaik buat semuanya aja nanti," ucap Teddy dijumpai di Polres Bandung, (31/1).

Teddy menambahkan, ia tak melakukan persiapan khusus sebelum menerima hasil autopsi nanti siang. "Kesiapannya berdoa aja, semoga hasilnya yang terbaik buat semuanya," sambungnya.

1. Agenda Pembacaan Hasil Autopsi

Sudah datang sedari pagi, nyatanya belum ada pembahasan mengenai hasil autopsi yang bakal diumumkan. Kepada pihak kepolisian Teddy hanya meminta informasi soal agenda hari ini.

"Enggak ada berbincang apa-apa, saya nanyain schedule-nya nanti wartawan jam 2, jam 2 di sini, jam tiga atau setengah 3 baru ada pengumuman," tegasnya.

2. Dalam Kondisi Lelah

Meski bisa datang ke kantor polisi, Teddy mengaku sedang dalam kondisi kelelahan akibat harus mengurus bayinya seorang diri.

"Kecapekan ada lah ya, karena si dede emang tidurnya kurang nyenyak, jadi 24 hours harus jagain si dede. Kemarin tidur sejam, sekarang alhamdulillah dua jam," tutur Teddy.

3. Diautopsi Berdasarkan Laporan Rizky Febian

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) di kediamannya di Jalan Neptunus, Kota Bandung. Tak lama setelah kepergian Lina, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung soal dugaan kejanggalan pada kematian sang ibu.

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Mulai dari autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1/2020) hingga memeriksa belasan saksi termasuk suami Lina, Teddy Pardiyana.


REKOMENDASI
TRENDING