Datangkan Ahli Pijat Dari China, Inul Daratista Buka Usaha Baru

Sabtu, 10 Oktober 2015 06:10 Penulis: Ahmat Effendi
Datangkan Ahli Pijat Dari China, Inul Daratista Buka Usaha Baru Inul Daratista ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Penyanyi Inul Daratista tak cukup puas dengan bisnis karaoke atas namanya Inul Vista, dan masih berniat memperluas jaringan dalam usaha lain. Kali ini ia melirik bidang perawatan kecantikan, meski belum mau mengungkap nama usaha yang sedang dibangunnya.

"Saya mau buka bisnis baru di luar karaoke, di bidang kecantikan. Launching mudah-mudahan awal tahun karena beberapa bulan kemarin sempat tertunda," ujar Inul Daratista ditemui di Studio Global TV, Jakarta Selatan, Kamis malam (08/10). 

Untuk membangun bisnisnya, Inul mempertimbangkan kenaikan mata uang dollar sehingga tak sembarangan. Selain itu warga negara asing bakal ia datangkan untuk mengurus bisnis tersebut. 

Inul Daratista berniat mengembangkan bisnis baru. ©KapanLagi.com/Bambang E RosInul Daratista berniat mengembangkan bisnis baru. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Dollar kan naik turun, saya takut spekulasi buat cepat-cepat launching. Saya datangkan orang dari China dan Jepang untuk ajari pegawai massage. Nanti dia juga ikut jagain usaha," ujarnya.

Ada alasan tersendiri mengapa Inul lebih percaya WNA untuk menangani bisnis yang sedang dibangunnya. Meski sadar perawatan kecantikan dan melibatkan pijat memijat banyak saingannya, Inul tetap optimis dengan prospek bisnisnya ke depan. 

"Pengalaman sih biasanya kalau dari luar (negeri) bagus. Perawatannya, caranya, bagus. Sebenarnya sama aja, banyak saingannya. Tapi nanti orang bisa lihat usaha saya bagus, mereka bakal tertarik sendiri," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING