Dekat Dengan Perawat, Sahrul Gunawan Belum Targetkan Nikah Lagi

Rabu, 25 Januari 2017 09:15 Penulis: Natanael Sepaya
Dekat Dengan Perawat, Sahrul Gunawan Belum Targetkan Nikah Lagi Sahrul Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi duda tentu bukan hal yang mudah untuk dijalani aktor Sahrul Gunawan. Tapi meski telah berpisah dengan sang istri, nyatanya mantan aktor sinetron JIN DAN JUN itu tetap menjaga tali silaturahmi dan memfokuskan diri dengan karir yang dijalaninya.

"Aa saya sekarang berteman dengan siapa saja dengan ibunya anak anak juga berteman. Ya mewarnai hari hari dengan silaturahmi dan saya, ya gitu, ingin berusaha menikmati yang terjadi Qadarulloh seperti ini ya saya tidak mau membuat berlarut larut. Ya saya ingin membuktikan, di kantor saya harus bisa berkembang lagi, harus sukses. Dengan program bisnis saya, karir di entertainment juga, saya ingin tunjukkan, memotivasi agar tidak setengah dalam hidup, lebih peningkatan kualitas diri bagi saya, tidak ingin terburu buru menikah lagi, ya belom lah," ujarnya saat ditemui usai syuting Berita Islami Trans TV, Tendean, Selasa (24/1).

Namun tidak bisa dipungkiri kalau beberapa waktu lalu Sahrul pun dikabarkan dekat dengan seorang perempuan. Hanya saja, ia tetap kembali pada keputusan untuk mengenal lebih calon pasangannya yang bukan berasal dari dunia entertainment sebelum benar-benar siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Sahrul Gunawan, tak memberi dirinya target untuk menikah atau kriteria pasangan hidup © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSahrul Gunawan, tak memberi dirinya target untuk menikah atau kriteria pasangan hidup © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bukan (dari dunia entertainment) dia perawat, (dekat) baru kurang lebih 4 bulan. (Kalau butuh pendamping) Ya apa ya, hahaha, aduh nggak enak nih ya sebuah hubungan harus clear dengan sesuatu, aa mungkin di luar itu ya hanya karena misalnya kesalahpahaman saja. Kalo target atau apa ya saya santai aja lah, jadi enggak terlalu (menargetkan diri). Harus nih, harus punya pengganti dari segala macem, saya enggak, saya pikir dan saya harus melihat itu dari segi luas lagi. Dari saya pribadi, dari sisi anak-anak, yang lain, yang awal tidak bisa menerima sampe akhirnya jadi nyaman, yang penting kenyamanan," lanjut Sahrul.

Sedangkan untuk kriteria pasangan, Sahrul yang sekarang sudah berusia 40 tahun ini mengaku tidak membuat ketentuan-ketentuan tertentu. Bagi Sahrul, ia lebih memilih untuk mengembalikannya pada Tuhan yang telah mengatur mulai dari rezeki hingga jodoh.

"(Kalau kriteria) Ya saya kembalikan kepada yang mengatur hidup saya ya, kita kan enggak merencanakan ini, itulah yang terbaik. Nantinya ujungnya seperti apa, saya ya enggak tau, jadi saya jalanin aja lah," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING