Sahrul Gunawan Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Duda

Selasa, 10 Januari 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sahrul Gunawan Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Duda Sahrul Gunawan © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama vakum dari dunia sinetron, Sahrul Gunawan mengatakan bahwa ia saat turun kembali ke kesibukan lamanya di dunia seni peran. Kesibukan lamanya ini cukup membuatnya merasa senang walaupun lelah juga dirasakannya.

"Sekarang lagi sibuk syuting, balik sinetron lagi setelah satu tahun vakum. Cukup melelahkan tapi senang," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Ternyata kembali syutingnya pemain sinetron Jin dan Jun ini ke layar kaca berkenaan dengan kehidupan barunya sebagai seorang duda. Pada pertengahan tahun kemarin, Sahrul resmi bercerai dari Indriani, istri yang telah dinikahinya selama 9 tahun.

Menjadi duda merupakan hal yang cukup berat yang dirasakan oleh Sahrul Gunawan © KapanLagi.com/Abbas AdityaMenjadi duda merupakan hal yang cukup berat yang dirasakan oleh Sahrul Gunawan © KapanLagi.com/Abbas Aditya

"Saya menyibukkan diri. Lebih kepada killing time aja supaya saya pulang ke rumah langsung tidur karena capek, daripada harus bengong. Pelan-pelan mengubah kebiasaan saya sebelumnya," ungkap pria berusia 40 tahun ini.

Cukup berat dirasakan Sahrul masa-masa menjadi duda. Saat ini ia mengaku sedang berusaha mencari pendamping hidup baru. "Buat saya berat (menduda). Makanya saya sedang mencari jawaban dari Allah, siapa (jodoh), kapan waktu yang tepat."

Sebelum syuting, Sahrul lebih disibukkan dengan bisnis travel yang dibikinnya. Saat ditanya mana yang lebih nyaman apakah syuting atau berbisnis, berikut jawaban yang keluar dari lisannya.

"Dua-duanya. Soal penghasilan relatif lah. Bisnis kan ada unsur keislaman jadi sekalian dakwah, kalau sinetron saya eksplor akting yang memang dunia saya," papar Shahrul

(kpl/abs/otx)


REKOMENDASI
TRENDING