Sahrul Dikabarkan Taaruf, Dude Harlino: Kita Saling Mendoakan

Selasa, 13 Desember 2016 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Sahrul Dikabarkan Taaruf, Dude Harlino: Kita Saling Mendoakan Sahrul Gunawan - Dude Harlino © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Hubungan rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani memang sudah berakhir pada putusan perceraian sejak bulan Juni lalu. Nah, perhatian publik baru-baru ini kembali dibuat tersita perihal kabar kedekatan Sahrul dengan seorang wanita.

Aktor sekaligus penyanyi itu diberitakan tengah menjalani taaruf dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Kabar burung itu mulai berhembus tatkala tersebarnya foto Sahrul dan sang gadis di sosial media.

Nah, kabar ini tentunya sampai ke telinga Dude Harlino. Namun suami Alyssa Soebandono itu rupanya tak banyak mengetahui tentang kebenaran kabar burung tersebut.

Dude Harlino selalu mendoakan Sahrul untuk dapat jodoh terbaik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDude Harlino selalu mendoakan Sahrul untuk dapat jodoh terbaik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



"Saya baru dengar juga nih," ujar Dude saat ditemui dalam jumpa pers Mom & Kids Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Dude sendiri mengaku kalau dirinya akhir-akhir ini memang jarang bertemu dengan Sahrul. Meski belum yakin dengan kebenaran kabar tersebut, Dude tetap mendoakan sang sahabat agar mendapatkan jodoh terbaiknya.

"Kita saling mendoakan. Sahrul ini kan juga sahabat kita ya. Sama di satu program (televisi). Orang yang baik insya Allah juga bertemu dengan yang baik. Kalau kabar itu saya nggak tahu sama sekali ya," ungkapnya.

"Karena mungkin belum sempat bercerita juga. Waktunya jarang ketemu. Jadi kita doakan yang terbaik apapun itu. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan kemudahan. Ya apapun yang terbaik dari sahabat-sahabat kita, kita mendoakan -  kita bahagia," pungkas Dude.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING