Bulan Puasa, Sahrul Gunawan Pilih Menyibukkan Diri

Selasa, 14 Juni 2016 21:35 Penulis: Natanael Sepaya
Bulan Puasa, Sahrul Gunawan Pilih Menyibukkan Diri Sahrul Gunawan © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika pada tahun-tahun sebelumnya Sahrul Gunawan menjalani bulan Ramadan bersama istrinya, kali ini ia harus merayakannya sendirian. Bukan cuma itu saja, ia juga mengakui kalau ini jadi kali pertama ia mengambil tawaran bekerja di bulan puasa.

"Ya (puasa tahun ini) beda pastinya karena saya bekerja. Baru tahun ini menerima tawaran, sebelumnya gak pernah ambil karena agak berat. Tapi kan sekarang saya lebih nyantai, tapi justru sebenarnya berat karena sahur sendiri, ya udah, sekarang bisa sahur di lokasi syuting," jelas Sahrul Gunawan saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6) malam.

Lebih jauh, aktor ganteng tersebut beralasan untuk menyibukkan dirinya dengan sederet pekerjaan yang ia terima di bulan ini. Walau begitu, bukan berarti Sahrul Gunawan lupa untuk ikut menemani anak-anaknya menjalankan ibadah puasa.

Sendiri di bulan Ramadan, Sahrul Gunawan memilih menyibukkan diri dengan bekerja © KapanLagi.com/Bambang E. RosSendiri di bulan Ramadan, Sahrul Gunawan memilih menyibukkan diri dengan bekerja © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Ya, betul, menyibukkan diri dengan segala hal (dan kegiatan) positif. Kalo nemenin (anak-anak puasa) baru weekend ini, karena acara sahurnya udah taping. Weekend untuk sahur sama mereka," lanjut artis kelahiran Bogor 23 Mei 1975 silam itu.

Namun tanpa kehadiran sosok sang istri, Indriani Hadi, yang menemaninya di bulan suci ini, Sahrul pun harus ekstra keras membagi waktu dan perhatiannya pada anak-anak. Tak hanya menemani atau menjaga, ia juga harus bisa menjadi teman bagi buah hatinya.

"(Sediakan waktu untuk anak-anak) Pastinya. Yang saya jaga anak-anak. Karena saya gak setiap saat sama mereka. Saya temenin semampunya aja dan saya berusaha jadi teman untuk mereka," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING