Berat Menjadi Duda, Sahrul Gunawan Tak Ingin Teburu-Buru Menikah

Selasa, 10 Januari 2017 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Berat Menjadi Duda, Sahrul Gunawan Tak Ingin Teburu-Buru Menikah Sahrul Gunawan © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Sahrul Gunawan membenarkan jika dirinya kini tengah dekat dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Banyak berita yang menyebutkan jika hubungan mereka sudah mencapai tahapan taaruf dan hal ini yang  ditampik artis berusia 40 tahun dalam wawancara berikut.

Seakan sudah tahu kehidupan selebriti, kabar taaruf yang beredar tidak membuat keluarga Sahrul ambil pusing. Malah yang terkejut adalah gadis yang kini tengah dikenalnya lebih dalam tersebut.

"Dia kaget, bilang 'Mereka tahu dari mana ya?'. Cuma di sini saya tegaskan bukan taaruf. Saya punya penilaian sendiri lah bagaimana semua prosesnya (untuk disebut taaruf). Kalau memang kita sudah dalam tahap serius lagi, teman-teman (media pasti ngerti lah)," ujar saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Walaupun menduda cukup berat dirasakannya, Sahrul Gunawan tak ingin buru-buru menikah © KapanLagi.com/Abbas AdityaWalaupun menduda cukup berat dirasakannya, Sahrul Gunawan tak ingin buru-buru menikah © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Menduda menjadi hal yang cukup berat dirasakan Sahrul untuk saat ini. Namun, ia juga tak ingin terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan. Masih banyak hal yang perlu diperhatikan dalam langkah yang akan diambilnya untuk menikah.

"Saya nggak tahu nantinya bagaimana, kehidupan saya sekarang single seperti ini cukup berat. Kalau saya buru-buru belum siap. Ya doakan saja semoga Allah memberi pendamping yang cocok," katanya.

Lantas saat ditanya target menikah, Sahrul memberikan jawaban bahwa telalu lama sendiri tak baik. "Belum tahu meski katanya nggak baik lama-lama sendiri. Soon lah," aku pesinetron yang pernah membintangi serial Pernikahan Dini bersama Agnes Monica tersebut.

(kpl/abs/otx)


REKOMENDASI
TRENDING