Dekorasi Selesai, Pernikahan Kahiyang - Bobby Tinggal Menghitung Jam

Selasa, 07 November 2017 18:04 Penulis: Tyssa Madelina
Dekorasi Selesai, Pernikahan Kahiyang - Bobby Tinggal Menghitung Jam Salah satu sudut dekorasi pernikahan Kahiyang dan Bobby. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cuma butuh waktu satu hari, Gedung Graha Saba Buwana, tempat berlangsungnya pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution selesai di renovasi. Segala macam pengerjaan, mulai dari tenda, photo booth yang bedara di area gedung sudah sepenuhnya selesai.

Masuk ke dalam gedung, juga nampak terlihat kursi-kursi yang berjejer rapih dibagian tengah. Sedangkan di bagian kiri, meja makan dan gubuk-gubukan juga telah tertata dengan rapih.

Berbeda dengan pernikahan anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang berlangsung 11 Juni 2015 lalu, akad nikahnya dilakukan di sebelah kiri. Namun kini, meja akad untuk anak keduanya, Kahiyang Ayu sudah siap digunakan esok hari.

Terlihat kursi mulai berjejer rapi, selain itu stand "Martabak Kota Baru" juga mulai dihias di salah satu sudutnya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTerlihat kursi mulai berjejer rapi, selain itu stand "Martabak Kota Baru" juga mulai dihias di salah satu sudutnya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dulu ijab di ruangan sebelah kiri saja, sekarang di gedung," ucap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan di Gedung Graha Saba Buwana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (6/11).

Meja VVIP terlihat berada di kiri sebelum pintu masuk. Ada tiga meja dengan 8 kursi yang dibalut corak batik berwarna krem. Sedangkan untuk pihak keluarga, berada di sisi kiri setelah pintu masuk, dengan balutan meja dan kursi berwarna emas.

Namun, untuk pelaminan, terlihat masih dalam proses pengerjaan. Di bagian langit-langit, dipenuhi banyak daun-daun yang mempercantik ruangan. Para pekerja dituntut 'ngebut' agar malam ini semua proses pengerjaan selesai dan bisa segera digunakan.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING