Pernikahan Puteri Jokowi, Para Menteri Ada Yang Datang Pagi & Malam Hari

Selasa, 07 November 2017 14:45 Penulis: Ahmat Effendi
Pernikahan Puteri Jokowi, Para Menteri Ada Yang Datang Pagi & Malam Hari Jokowi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan satu-satunya putri Presiden Jokowi yaitu Kahiyang Ayu dengan pria bernama Bobby Nasution rupanya juga melibatkan sejumlah Menteri. Di antara yang sibuk mengecek persiapan pernikahan tersebut ada Mensesneg Pratikno.

"Saya di dalam tidak mengikuti, saya diluar untuk menyiapkan acara berikutnya jadi saya tidak mengikuti prosesi di dalam, jadi saya tidak bisa cerita, nanti akan dirilis. Foto-foto juga dirilis Mas Gibran," ujar Menteri Sekretaris Negara Pratikno di komplek kediaman Jokowi, Jalan Kutai Utara, Solo, Jawa Tengah, Selasa (07/11).

Selain itu sejumlah Menteri juga dijadwalkan hadir dalam pernikahan tersebut meski dalam waktu yang berbeda. Terlebih pernikahan putri Jokowi tak hanya akan dihadiri tamu dari tanah air, namun juga perwakilan negara tetangga.

Sederet Menteri dalam kabinet Jokowi sebagian bakal datang di acara pagi hari dan lainnya di malam hari. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSederet Menteri dalam kabinet Jokowi sebagian bakal datang di acara pagi hari dan lainnya di malam hari. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi besok Menteri ada yang datang pagi, ada yang datang malam, terutama Menteri yang akan bertugas. Karena kita akan ada tamu negara dari Korea Selatan, Menteri-Menteri yang bertugas menerima tamu, Bu Menlu, Kapikraf dll, datang pagi, selebihnya datang malam," ujarnya.

Perwakilan dari Korea Selatan memang mendapatkan undangan khusus dalam pernikahan putri Jokowi tersebut. Menariknya meski menikahkan sang buah hati, Jokowi tidak mengambil cuti melainkan bekerja dari Solo.

"(Korea Selatan) Ada kunjungan kenegaraan, Presiden segera pergi juga pertemuan Asean di Manila, acara beliau padat, setelah 8 selesai, tanggal 9 sudah ada tamu negara, terus ada upacara penganugerahan pahlawan negara," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING