SELEBRITI

Delon dan Aida Pilih Menikah di Hari Pahlawan, Ini Alasannya

Kamis, 19 September 2019 17:19 Penulis: Rezka Aulia

Delon dan Aida persiapkan pernikahan. © instagram/delonthamrinofficial

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama bagi penyanyi Delon Thamrin untuk menemukan kembali tambatan hati setelah bercerai dengan Yeslin Wang.

Ia yang kini menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Aida, berencana mengukuhkan hubungan mereka dalam ikatan suami-istri pada 10 November 2019.

"Doain saja ya teman- temam supaya pelaksanaannya bisa lancar. (Tempatnya) di Jakarta," kata Delon ditemui di Jakarta, Kamis (19/9).

1. Menikah di Hari Pahlawan

Disinggung pemilihan tanggal pernikahan bertepatan dengan hari pahlawan, Delon memiliki alasan sendiri.

"Karena kami merasakan sudah seperti pahlawan, jadi kami sebagai pahlawan, apa ya, aku menjadi pahlawan di hati dia dan dia menjadi pahlawan di hati aku. Jadi itu kami mengambil tanggal itu," tutur Delon disambut tawa Aida yang berada di sampingnya.

Delon dan Aida, lebih lanjut, mengaku sudah cukup menjalani masa saling mengenal kepribadian masing-masing. Oleh sebab itu, setelah tak ada keraguan, mereka pun tak lagi menunda untuk melangkah ke pelaminan.

"Kami sudah setahun lebih sih kenal, terus kami juga PDKT sudah lumayan lama, terus pada saat kami berduaan jalan ternyata banyak kecocokan, banyak yang harus kami jalani ke depan, makanya nggak mau lagi nengok ke belakang," imbuh Delon.

2. Gelar Pernikahan Sederhana

Untuk pesta pernikahan, Delon dan Aida sepakat untuk menggelarnya secara sederhana.

"Yang penting sakral, sah di mata Tuhan, sah di mata negara, sudah itu yang penting. Doain aja supaya apa yang kami rencanakan semuanya lancar. Makasih," demikian Delon.

Delon dan Aida sama-sama sudah pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Aida merupakan pengusaha asal Semarang. Ia memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING