SELEBRITI

Delon Thamrin Mengaku Gugup Menikah Dengan Aida Noplie Chandra, Kenapa?

Senin, 11 November 2019 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Aida - Delon. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Delon dan Aida Noplie Chandra telah resmi menjadi pasangan suami dan istri. Setelah melakukan pemberkatan beberapa hari lalu, kini keduanya sempat menggelar acara resepsi.

Sempat preskon untuk event tersebut di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11), Delon dan Aida sempat mengungkapkan kebahagiaan mereka.

"Kita dalam keadaan sehat juga saya dan Aida juga bahagia banget di belakang kami bridesmaid dan bestman bahagia juga. Terima kasih sudah support kita, dari awal pernikahan sampai detik ini hari H adalah yang berbahagia untuk kita semua terima kasih banget," tutur Delon.

"Thank you banget terus terang aku kaget sih sebanyak ini tapi terima kasih itu menunjukkan kalian peduli dan care sama kami. Terima kasih buat teman-teman semua, semuanya-lah hari ini aku merasa disayang sama semua orang," tambah Aida.

1. Pemberkatan

Seperti yang diketahui, Delon dan Aida telah menggelar pemberkatan pernikahan pada hari Jumat (8/11) kemarin. Kini mereka merayakan momen bahagia tersebut dalam acara resepsi.

"Kemarin tanggal 8 kita sudah pemberkatan kita sudah diberkati secara sah secara sipil negara dan rohani juga kita sudah sah puji Tuhan. Sekarang adalah resepsinya," ungkap Delon.

Delon sendiri mengaku merasa ada yang berbeda. "Pasti berbeda setiap kehidupan ini ada perbedaan tersendiri-nya," sambungnya.

2. Gugup

Tak sampai di situ saja, Delon sendiri mengaku merasa gugup saat menikah dengan Aida. "Aku sebenarnya gak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku," terangnya.

Delon lantas mengungkapkan alasan dirinya gugup. "Aduh, ya gugup aja gue pikir gue gak akan menikah lagi, ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baik. Itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING