SELEBRITI

Demam dan Harus Istirahat, Nindy Tak Hadiri Sidang Cerai

Rabu, 10 Februari 2021 13:59

Nindy Ayunda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Sidang dengan agenda mediasi tersebut hanya dihadiri oleh kuasa hukum masing-masing.

"Tadi agendanya mediasi kita sudah selesai. Hasil mediasi posisi tetap pada gugatan. Nindy tetap gugat cerai, tapi nanti dilanjutkan hasil sidang tanggal 17 (Februari)," ujar kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata.

1. Nindy Sakit

Herman Y Simarmata pun menjelaskan alasan Nindy tak bisa hadir dalam sidang cerai kali ini karena sedang sakit sejak tiga hari yang lalu. 

"Hari ini Nindy tidak bisa hadir karena kurang enak badan jadi kami yang menggantikan mendampingi dalam agenda mediasi," ungkapnya. 

"Demam, butuh istirahat aja nggak masuk rumah sakit. (Pikiran) nggak tahu secara pribadi iya. Sekitar tiga hari yang lalu dia beri tahu kami. Ketemu sih nggak, cuma informasi by phone aja mungkin kecapekan," lanjutnya. 

2. Nindy Tetap Ingin Cerai

Lewat kuasa hukumnya, Nindy pun menyampaikan keinginannya untuk tetap cerai dari Askara.

"Jadi (Nindy) cuma pesan tetap pada posisinya mengajukan gugatan cerai. Kalau pihak dari sana (Askara) kita nggak tahu, tapi kalau Nindy tetap. Jadi keputusannya majelis hakim dari hasil mediasi tetap gugat cerai," kata Herman Y Simarmata. 

Saat ini Nindy pun hanya fokus pada gugatan cerainya sementara gugatan lain seperti hak asuh anak dan harta gono-gini akan dibicarakan lebih lanjut. 

"Mungkin saat ini Ia fokus gugat cerai sama nanti kalau ada gugatan gono-gini pasti berlanjut terus kan, termasuk hak asuh anak," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING