SELEBRITI

Demi Adegan Mesra dengan Bryan McKenzie dalam 'NALURI HATI', Shanice Margaretha Lie Rela Mabuk Laut

Sabtu, 04 September 2021 21:52 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Wajah Shanice Margaretha Lie bisa jadi sudah begitu familiar bagi pecinta FTV. Kini, wanita 24 tahun itu didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV, NALURI HATI.

Sebagai pemeran utama, Shanice tampil begitu totalitas. Termasuk saat beradegan di atas kapal. Foto adegan itu ia unggah beberapa waktu lalu di Instagram. Ia tampak asyik naik kapal mewah bersama Bryan Mckenzie pemeran Sandy.

"Rasa indah dalam dada harapan bertemu cintaku, di setiap waktu. I’ll see you soon, Sandy! Dinda, Naluri Hati," tulis wanita berdarah Indonesia - Thailand ini singkat.

Dalam foto itu, ia dan Bryan kompak pakai outfit putih. Penampilan mereka pas banget dengan background hamparan laut. Foto itu pun dibanjiri komentar netizen, salah satunya Irene Librawati pemeran Elisa di sinetron ini.

"Ini yang bikin kalian pulang-pulang pada masuk angin ya," tulis Irene disertai emoticon tertawa.

1. Sampai Mabuk Laut

Hal itu tak dipungkiri oleh Shanice. Ia mengaku memang sempat mabuk laut sampai muntah-muntah gara-gara adegan ini.

"ini yang bikin aku mabok muntah muntah bin gosong mam. Cucok eim," balasnya singkat.

Tak heran kalau Shanice sampai begitu total dalam berakting. Pasalnya ia memang sudah jatuh cinta dengan seni peran. Ia mengaku, baru beberapa tahun lalu berkesempatan berakting di layar kaca.

"Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu. Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Sekali mencoba, Shanice rupanya langsung jatuh cinta. Terlebih, ada banyak ilmu baru yang ia dapat dari berakting.

"Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING