Demi Anak, Ayudia Bing Slamet Perfeksionis Soal Memilih Pekerjaan

Rabu, 24 Mei 2017 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Anak, Ayudia Bing Slamet Perfeksionis Soal Memilih Pekerjaan Ayudia Bing Slamet © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesibukan di dunia hiburan tak membuat aktris dan penulis buku Ayudia Bing Slamet melupakan perannya sebagai seorang ibu. Adalah Sekala Bumi, putra semata wayangnya yang masih balita menjadi alasan utama Ayudia dalam memilih peran berakting. Seperti saat ia menerima tawaran membintangi sebuah film berjudul MANTAN berikut ini:

"Hari ini mau ketemuan sama Citra, Luna, Gandi bikin promo tapi lewat YouTube sketsa. Seru-seruan bareng sih sebenarnya. Idenya dari Gandi sih, jadi mungkin nanti masih ide aja, lucu-lucuan bareng, seru-seruan pas ngerjain film ini," ujar Ayudia Bing Slamet saat ditemui di Coffeeclo, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Juni ini akan rilis film judulnya Mantan. Garis besarnya pasti ngebahas sesuatu yang berbau mantan, ceritanya kayak gimana pokoknya ini menceritakan kehidupan mantan," imbuh ibu satu anak tersebut.

Lamanya waktu syuting jadi pertimbangan Ayudia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLamanya waktu syuting jadi pertimbangan Ayudia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Selain dari segi cerita, proses syuting yang singkat menjadi faktor utama Ayudia mau kembali terjun dan terlibat dalam dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya tersebut. Istri Ditto Percussion itu mengungkap jika film MANTAN hanya membutuhkan waktu satu hari saja untuk syuting.

"Aku sebagai mantan Gandi, perempuan yang udah settle, sudah berkeluarga tapi dia punya sakit hati terpendam. Lokasi syuting di kuningan, proses pembuatan scene aku 1 hari. Jadi aku suka sama alur ceritanya, konsepnya, tapi aku nggak bisa syuting lama-lama karena Sekala masih kecil jadi beneran syutingnya cuma sehari," ungkapnya.

"Waktu syuting nggak dibawa Sekalanya cuma kalau sudah mau nyusu pasti ketemu aku. Waktu itu Kala masih banyak waktu sama nyusu tapi aku dikasih waktu fleksibel sama Gandi," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING