Demi Dampingi Istri Melahirkan, Pasha Izin ke Walikota Palu

Sabtu, 22 April 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Demi Dampingi Istri Melahirkan, Pasha Izin ke Walikota Palu Pasha Ungu ©instagram.com/pashaadeliaoficial

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsudin Said atau Pasha Ungu. Ia mendapatkan anak ketujuh yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Demi menemani istrinya melahirkan, Pasha pun sempat izin dari tugasnya di kota Palu. 

"Ya yang pasti kalau untuk hari ini saya sudah sampai kan ke Pak Wali bahwa saya harus temenin istri saya, kebetulan. Adel kan di sini sampai empat hari ya, kebetulan lanjut lagi (tugas) dengan kegiatan tanggal 26-30 nanti jadi pas banget," ujar Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Meski dirinya bertugas di Palu, Pasha memilih Jakarta sebagai lokasi untuk kelahiran anaknya. Ternyata hal ini berkaitan dengan rasa nyaman Adel karena sudah melahirkan di lokasi tersebut untuk keempat kalinya. 

Pasha Ungu dampingi istri yang melahirkan. © KapanLagi.com/Budy SantosoPasha Ungu dampingi istri yang melahirkan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Karena dokternya dari awal di sini, praktiknya di sini. Kebetulan rumah sakitnya di sini dari anak pertama. Teh Adel lebih nyaman, dokternya juga di sini. Susternya saja dari anak pertama sampi sekarang masih sama," ujarnya.

Setelah melahirkan, Pasha dan Adel bakal menjalani LDR. Ketika ia harus kembali bertugas di Palu, sang istri bakal tetap berada di Jakarta. Pasha mengaku meski sering meninggalkan istri, dirinya biasanya tak tahan ingin pulang. 

"Yang pasti 6 bulan ini harus ada di Jakarta karena biar kering ya operasinya. Karena ini sudah empat kali takutnya bahaya kalau kebanyakan gerak lagian ini sudah empat kalinya, kalau Adel harus ke Palu baby-nya siapa yang nyusuin," tuturnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING