Pasha Diminta Mundur Dari Jabatan, Ini Komentar Adelia Wilhelmina

Jum'at, 31 Maret 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pasha Diminta Mundur Dari Jabatan, Ini Komentar Adelia Wilhelmina Adelia Wilhelmina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak hanya terima kritikan karena ikut Ungu tampil di Singapura, Pasha juga diminta untuk mundur dari jabatannya oleh beberapa pihak. Terhitung sejak 17 Februari 2016, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said memang terpilih sebagai Wakil Walikota Palu. Lantas apa tanggapan dari Adelia Wilhelmina sebagai istri tentang Pasha yang diminta untuk mundur dari jabatannya?

Ditemui usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam, wanita cantik yang akrab disapa Adel ini tak tahu persis masalah tersebut. Namun ia berdoa agar suaminya mendapatkan jalan yang terbaik.

"Kalau Adel sih nggak tahu banget ya. Yang penting sebenarnya kalau mundur harus ada prosesnya, tapi Adel berdoa saja yang terbaik," tutur wanita yang tengah hamil tua ini.

Adelia dukung apapun keputusan Pasha setelah ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdelia dukung apapun keputusan Pasha setelah ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau dari Adel sendiri ya terserah Mas Pasha saja. Adel support saja. Yang penting baik terus juga jangan mengecewakan banyak orang," tambahnya.

Saat ditanya soal kesiapannya dengan keputusan mundur Pasha, Adel tak mau banyak berkomentar. Baginya sang suami punya kinerja yang cukup baik dalam mengemban tugasnya.

"Siap nggak siap pokoknya no comment lah. Yang Adel lihat sih mas Pasha kerjanya sesuai dengan kinerjanya saja."

Ia juga meminta awak media untuk bertanya langsung pada sang suami apakah ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menjatuhkan Pasha. "Kalau Adel sih nggak tahu banyak juga. Bisa ditanyain langsung saja ke Mas Pasha," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING