Hamil Anak Ke-4, Adelia Pasha Ungkap Jenis Kelamin Bayinya Tapi..

Jum'at, 24 Maret 2017 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hamil Anak Ke-4, Adelia Pasha Ungkap Jenis Kelamin Bayinya Tapi.. Adelia - Pasha Ungu/©Istimewa

Kapanlagi.com - Kurang dari dua bulan, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina akan segera menyambut kedatangan anak keempat mereka. Sejak menikah pada 27 Maret 2011 lalu, Pasha dan Adelia cukup produktif soal momongan. 6 tahun menikah, keduanya sudah dikaruniai tiga orang putra.

Putra pertama mereka lahir pada 22 Desember 2011 dan diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Dewa yang super cute kemudian mempunyai adik pada 17 Agustus 2013 dan diberi nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 7 Desember 2015 putra menggemaskan Pasha dan Adel, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman pun lahir.

Tapi, Pasha rupanya belum puas dengan tiga orang jagoannya karena dirinya belum dikaruniai seorang putri cantik dari Adel. Tahun 2016, tak berselang lama usai melahirkan Akhtar, Adel pun hamil anak keempat. 

Bunda cantik ini pun sudah mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya yaitu perempuan. Lengkap sudah kebahagiaan Pasha dan Adel menunggu kelahiran putri cantik di tengah keluarga mereka. Namun, Adel sedang deg-degan karena menderita masalah kesehatan. 

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on Mar 13, 2017 at 4:07am PDT

Rupanya kadar kolesterol dalam tubuh Adel cukup tinggi, sehingga ia disarankan untuk diet. Syukurlah, kondisi bayi di kandungannya tetap sehat. "Alhamdulillah sehat my baby girl, nggak sabar pengin lihat anak mommy. Tapi kenapa kolesterol mommy tinggi banget dek, nggak boleh makan enak-enak, harus diet mommynya, sehat-sehat ya dek," tulisnya sambil mengunggah video USGnya.

Sehari sebelum menjalani USG Adel sempat meminta doa agar segala urusan sebelum tes darah dilancarkan. "Besok test darah, puasa dulu 10 jam langsung check baby ke obgyn di RSPI. Mudah-mudahan dilancarkan, disehatkan dipermudah segala urusan. Good night!" Semoga sehat hingga lahiran ya, Adel!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING