Demi Doreaemon, Ayushita Rela Bangun Pagi Tiap Hari Minggu

Kamis, 05 April 2018 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Doreaemon, Ayushita Rela Bangun Pagi Tiap Hari Minggu Ayushita © KapanLagi.com®Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tahun 90-an, hari Minggu pagi stasiun televisi dipenuhi kartun-kartun. Sebenarnya sampai sekarang pun masih ada, hanya saja tak sebanyak dulu. Kartun yang masih bertahan sampai sekarang adalah Doraemon, si kucing ajaib dari masa depan yang membantu anak malas bernama Nobita.

Doraemon pun sampai sekarang banyak penggemar dar berbagai kalangan, termasuk selebritis Indonesia. Selebriti Indonesia yang mengaku masih suka nonton Doraemon adalah Ayushita. Ayushita bahkan mengaku dirinya masih rutin menyaksikan Doraemon tiap Minggu pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

"Aku suka banget dengan kartun terutama doraemon memang satu hal yang aku tungguin di hari Minggu, pasti bangun pagi, nggak mau tinggalan satu episode," ujar Ayushita saat ditemui awak media di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Ayushita baru punya DVD Doraemon terbaru © liputan6.com/Zulfa AyuAyushita baru punya DVD Doraemon terbaru © liputan6.com/Zulfa Ayu

Ayushita bukan cuma menonton saja, ternyata dia juga gemar mengoleksi semua hal yang berhubungan dengan Doraemon. Kegemaran mengoleksi ini juga sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Apa saja koleksi yang dimiliki Ayushita?

"Pajangan, komik lumayan lengkap, movie-nya salah satu DVD original yang aku punya sudah ada di tangan. Koleksi barang yang besar sih nggak banyak. Tapi kayak squishy bentuk Doraemon dan yang bisa kebawalah," tuturnya.

Ayushita pun baru punya barang baru yaitu DVD asli DORAEMON THE MOVIE: NOBITA AND THE BIRTH OF JAPAN yang kebetulan baru diluncurkan di Indonesia. "Senang banget aku langsung dapat DVD nya hari ini. Lumayan untuk nambah koleksi," pungkasnya.

Reporter: Zulfa Ayu

(kpl/lip/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING