Badai Salju, Ayushita Beruntung Bisa Nonton Konser Justin Timberlake

Rabu, 04 April 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Badai Salju, Ayushita Beruntung Bisa Nonton Konser Justin Timberlake Ayushita / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk menikmati me time atau refreshing di sela-sela kesibukannya. Begitu pula dengan artis cantik, Ayushita, yang secara iseng berlibur ke Los Angeles, Amerika selama sekitar semingguan lebih lamanya.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Ayushita memang cukup sibuk dengan rentetan aktivitasnya. Karenanya, liburan ke LA menurutnya sangat pas sebagai momen melepas penat. Bahkan akhir tahun kemarin saja Ia masih harus syuting film.

"Kalau ke US pergi ke LA. Karena ya waktu itu random sebenarnya. Aneh liburan di trimester pertama. Akhir tahun aku nggak libur, syuting film REUNI Z. Jadi kemarin baru liburan," jelas Ayushita saat ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Ayu baru saja pulang dari liburan di Los Angeles / Credit: Bintang - Zulfa AyuAyu baru saja pulang dari liburan di Los Angeles / Credit: Bintang - Zulfa Ayu


Tak sekedar liburan biasa di Los Angeles, Ayushita juga mendapat sebuah kesempatan langka untuk nonton konser Justin Timberlake. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku sudah mengidolakan sang mantan personel boyband NSYNC tersebut sejak lama. Karenanya, cuaca ekstrem pun tak jadi masalah bagi Ayushita.

"Masih jetlag karena baru sampai dua hari yang lalu. Cuacanya aneh, kebagian snowstorm dingin banget. Nonton konser Justin Timberlake juga. Alhamdulillah beruntung banget," kenangnya.

Berlibur, menurut bintang film SATU HARI NANTI itu adalah sebuah hal yang mutlak alias harus dilakukan. Pasalnya, Ia ingin menyeimbangkan antara porsi kerja dan menikmati hidup. "Aku selalu berusaha memberikan me time sih. Itu satu hal yang wajib dilakukan," tutup Ayushita.

(bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING