Tak Dengarkan Saran Orangtua Lakukan Hal Ini, Ayushita Menyesal

Selasa, 07 November 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Dengarkan Saran Orangtua Lakukan Hal Ini, Ayushita Menyesal Ayushita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ayushita dipercaya menjadi salah satu icon acara tahunan Indonesia Menari yang rutin digelar sejak 2012 silam. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini acara akan digelar bersamaan di tiga kota yakni Jakarta, Solo dan Bandung.

Ayushita mengaku antusias karena selama lima menit nanti akan menari bersama ribuan orang diiringi lagu-lagu daerah. Gerakan tari tradisional dan modern pun harus dirinya kuasai dalam waktu singkat.

“Saya kalau dapat tawaran untuk bekerja yang berhubungan dengan budaya Indonesia selalu over excited. Mau bisa atau nggak, itu urusan belakangan. Karena kebetulan dari kecil saya banci panggung. Pas sekarang disuruh nari, waaah, menyenangkan sekali. Saya ingin membantu menyuarakan kepada anak muda, daripada kebanyakan selfie, mending pamerin nari,” kata Ayushita dalam jumpa pers Indonesia Menari 2017 di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Sewaktu kecil, bintang film ME VS HIGH HEELS ini sebenarnya sudah dekat dengan seni tari lantaran tumbuh dari keluarga seniman. Sayangnya, Ayushita selalu menolak ketika diminta oleh orangtua untuk menyeriusi.

Ayushita sudah dekat dengan dunia seni sejak kecil © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyushita sudah dekat dengan dunia seni sejak kecil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

“Saya sebenernya waktu kecil agak nolak kalau diminta menari. Ketika saya disuruh nari balet, nari Bali, kerjaannya nangis mulu, nggak pernah mau ikut. Tapi orang tua nggak pernah mau maksa,” ujarnya.

Lantaran menolak untuk fokus menari saat itu, kini Ayushita menyesal tidak mengikuti saran orangtua. Karena pekerjaan di dunia hiburan ternyata sedikit banyak membutuhkan kepiawaian tersebut.

“Saya nyesel karena ketika saya sudah jadi professional actress, banyak banget pekerjaan yang membutuhkan skill itu. Ahh... tahu gitu dari kecil mau beneran ya. Makanya kalau sekarang dapat pekerjaan berhubungan dengan kebudayaan saya pasti terima,” pungkas salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING