SELEBRITI

Demi Iklan Produk, Vanessa Angel Setting Kisah Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung

Kamis, 04 Maret 2021 10:10

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah © instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Vanessa Angel baru saja membuat heboh dunia maya dengan isu pelakor yang disinggungnya berkali-kali di Instagram Story. Disebutkan bahwa Bibi Ardiansyah sang suami kedapatan selingkuh dari selebritis kontroversial tersebut.

Ibu satu anak ini membeberkan bukti-bukti 'perselingkuhan' sang suami dengan seorang perempuan yang ternyata adalah asisten pribadi sekaligus adiknya sendiri, yakni Mayang Sary. Namun, pada akhirnya pasangan selebritis ini mengungkapkan bahwa isu pelakor tersebut dilakukan demi sebuah iklan produk. Intip kronologinya berikut ini.

1. Awal Mula Isu Pelakor

Isu selingkuh dan pelakor yang disetting oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini bermula dari postingan Insta Story wanita kelahiran 21 Desember 1991 tersebut belum lama ini. Di sanalah ia menuliskan kutipan dan juga isi hatinya tentang selingkug hingga pelakor.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih? Ya Allah," tulis Vanessa Angel.

"Selingkuh bukan hanya selalu ciuman, menyentuh, dan menggoda. Kalau kamu menghapus chat agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah melakukannya," isi tulisan yang dibagikan Vanessa di lain kesempatan yang dihapus tak lama setelahnya.

2. Libatkan Pihak Lain

Settingan iklan produk ini rupanya tak hanya melibatkan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Mayang Sary, tapi juga master firasat Wirang Birawa. Vanessa menyebutkan kalau firasat Wirang Birawa memang benar adanya, termasuk perselingkuhan sang suami.

"Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih inget dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ketiga dan dikaruniai baby lagi. Master lu memang the best," kata istri Bibi Ardiansyah ini.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gue ini punya istri dan punya anak?" tambahnya.

3. Ungkap Bukti Meyakinkan

Lebih lanjut, Vanessa Angel juga membeberkan chat mesra Bibi dengan Mayang yang semakin menguatkan bukti perselingkuhan sang suami. Dalam postingannya, Vanessa juga tampak emosi dengan kelakuan dua orang terdekatnya tersebut.

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya," tulis Vanessa Angel dalam Instagram Story.

4. Adik Kandung Ikut Viral

Sosok yang disebut sebagai 'pelakor' yang menjadi selingkuhan Bibi oleh Vanessa Angel ternyata adalah Mayang Sary, adik kandung sekaligus asisten pribadinya. Nama Mayang Sary bahkan sampai menjadi viral di media sosial karena isu settingan ini.

Seperti diketahui, Vanessa dan adiknya memiliki hubungan yang bisa dibilang sangat dekat. Saat Vanessa terjerat kasus prostitusi, Mayang lah salah satu keluarga yang selalu ada dan mendukungnya.

5. Isu Semakin Panas

Kasus 'pelakor' semakin memanas saat akun-akun gosip di media sosial mengunggah video di mana Bibi dan Mayang kedapatan sedang bermesraan. Dalam video tersebut, Bibi dan Mayang tampak menyadari ada orang yang berusaha mengambil gambar mereka lalu menoleh dan jadi salah tingkah.

6. Ternyata Iklan Produk

Pada akhirnya, terungkaplah settingan yang dilakukan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu (3/3/2021). Ternyata, pasangan yang menikah pada awal tahun 2020 lalu ini sedang mengiklankan sebuah produk kecantikan yang disebut bisa melunturkan lemak kotor.

"Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dalam hidupku? @bibliss. Pelakor (peluntur lemak kotor) dari @msslimbeauty.co. Wah kalo dari awal kayak gini sih aku gak akan marah mas, jangankan 1 pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas.. (Udah ya jangan pada marah-marahin mas bibi lagi cian dia)," tulis Vanessa dalam caption postingannya.

Nah, apakah KLovers termasuk salah satunya yang sempat emosi mendengar isu 'pelakor' Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini?


REKOMENDASI
TRENDING