Demi Kucing, Jeremy Teti Rela Habiskan Jutaan Rupiah

Rabu, 28 Mei 2014 13:41 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Kucing, Jeremy Teti Rela Habiskan Jutaan Rupiah @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Memelihara binatang di rumah memang tidak murah. Hal itu sudah dibuktikan oleh presenter yang juga entertainer, Jeremy Teti. Pria yang tenar lewat salah satu program berita di salah satu stasiun televisi swasta itu punya 9 ekor kucing. Dan ia harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk merawat hewan peliharaannya.

"Kalau dibilang mahal, ya lumayan juga sih ya. Untuk sabun saja harganya 100 ribu, shampoonya juga sama 100 ribu. Lalu untuk obat tetes mata, tetes kuping, suntik kutu, dan lain-lain itu, satu kucing masing-masing 100 ribu juga," papar Jeremy sembari mengelus kucing-kucingnya.

Tidak hanya biaya perawatan yang mahal, biaya untuk memberi makan kucing-kucingnya juga tidak sedikit. Tapi, menurut Jeremy, hanya ada satu kucing miliknya yang makanannya berbeda.

"Ada satu kucing aku, namanya Berry. Dia makannya beda sendiri. Maunya makanan kaleng dan harganya mahal banget. Belum untuk snacknya. Itu harganya 80 ribuan untuk 2 hari. Untuk makanan saja, sebulan bisa habis sejuta lebih. Tapi ya, karena aku suka dengan kucing, ya nggak apa-apa lah," lanjut presenter yang juga berkecimpung di dunia hiburan itu.

Jeremy sedih jika ada satu kucingnya yang sakit. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromJeremy sedih jika ada satu kucingnya yang sakit. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom


Setahun belakangan ini, Jeremy memang lebih banyak ditemani oleh kucingnya saat ia berada di rumah. Karena itu, ia merasa sedih kalau ada kucingnya yang sakit.

“Aku ikut sedih kalau mereka ada yang sakit. Ya gimana ya, mereka kan tiap hari di rumah sama aku, jadi ya udah deket banget. Pernah waktu kucing Persia aku mati, aku sampai stres selama dua minggu karena kehilangan, dan kebawa mimpi juga. Sedih banget sih emang waktu dia mati. Tapi ya nggak terus-terusan juga sedihnya, hahaha,” pungkasnya.

Punya hewan peliharaan memang tidak mudah dan tentu tidak murah. Kalau Jeremy punya 9 kucing, kamu punya peliharaan apa?

(kpl/ben/phi)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING