SELEBRITI

Demi Mengajar, Reza Rahadian Atur Skejul Hingga Kurangi Film

Kamis, 20 September 2018 11:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Reza Rahadian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Reza Rahadian kedapatan menjadi dosen di sebuah universitas ternama di Jakarta. Di sana ia berkesempatan untuk mengajar mahasiswa jurusan Vokasi dengan materi Olah Suara dan Akting yang notabene berhubungan erat dengan karirnya di dunia seni peran. Mengaku kesempatan itu adalah kali pertamanya sebagai pengajar Reza Rahadian mengaku enjoy.

Menurutnya keluwesannya saat mengajar tak jauh dari peran sang mama yang ternyata berprofesi sebagai seorang pengajar. "Enggak sih, enjoy saja. Karena ibu saya pengajar ya. Mungkin saya sudah terbiasa melihat dari jaman kecil (bagaimana cara) mengajar di kelas, jadi nggak tegang jug, cuma suasananya (yang berbeda)," ungkapnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Di samping itu, masih ada satu alasan lagi yang membuat dirinya enjoy mengajar. "Sebenarnya saya pernah diundang jadi pembicara di beberapa kampus, tapi mungkin yang formal (mengajar) baru sekarang. Karena sebelum-sebelumnya saya nggak berani, jadwalnya masih padat banget," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING