Demian Akan Ajak Orang Lain Lakukan Aksi Berbahaya

Sabtu, 06 Juni 2015 09:36 Penulis: Ratih Adiwardhani
Demian Akan Ajak Orang Lain Lakukan Aksi Berbahaya Demian Aditya ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Setelah sukses memecahkan rekor MURI untuk dikubur dalam semen selama 50 jam, Demian rupanya sudah menyiapkan sederetan aksi berbahaya lainnya. Suami dari Sara Wijayanto ini mengungkapkan bahwa aksi berikutnya akan jauh lebih berbahaya dari dikubur dalam semen hidup-hidup.

"Masih belom bisa bocorin. Tetapi intinya bahayanya dua kali lipat dari kemarin. Dicor itu yang paling rendah bahayanya. Karena ada lima list. Dicor bahaya paling rendah pertama," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Berbeda dengan aksi yang pernah dilakukan Demian sebelumnya, kali ini ia akan melibatkan orang lain dalam aksinya. "Kali ini mengajak orang lain. Utamanya di saya. Saya akan ajak orang merasakan. Sedikit seperti yang saya alami. Saya gak bisa cerita takutnya ada yang ikutin," ujarnya.

Demian siap ajak orang lain untuk lakukan aksi berbahaya ©KapanLagi.com®/AgusDemian siap ajak orang lain untuk lakukan aksi berbahaya ©KapanLagi.com®/Agus

Hal ini dilakukan Demian sebagai pembuktian untuk menanggapi banyaknya komentar masyarakat yang menganggap aksinya hanya trik semata. Ia ingin masyarakat dapat ikut merasakan perjuangan Demian melakukan aksi berbahaya.

"Mengajak orang karena belajar dari kemarin. Banyak bilang boongan. Padahal saya bilang lihat langsung saja dateng ke sana. Ada yang bilang duduk doang. Saya merasa orang harus tahu. Minimal 20 persen seperti saya. Partisipasi bagian ikut serta, biar mereka mikir 'gue aja gini gimana Demian?'," pungkasnya.

Meski kerap mendapat komentar negatif di dunia maya tentang aksinya, Demian tak mau menanggapi serius komentar tersebut. "Biarin aja. Toh gue ga bisa bikin semua orang percaya sama gue," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING