SELEBRITI

Denada Beberkan Kondisi Terbaru Shakira, Mulai Tumbuh Rambut Lagi

Minggu, 14 Juli 2019 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Denada © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Mengesampingkan kasus Jerry Aurum yang kini tengah ditahan, Denada kini harus kembali mengalihkan fokusnya untuk sang buah hati, Shakira. Seperti diketahui, anak semata wayang pelantun Motha Futha itu sudah cukup lama berjuang melawan kanker dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Singapura.

Ditemui awak media pada salah satu kunjungannya ke Indonesia, Denada pun menceritakan kondisi terbaru dari Shakira. Rupanya gadis berusia 6 tahun itu baru saja mulai menunjukkan progress yang positif.

"Baik, kabar baik semuanya. Saya sampai sekarang belum sempet ketemu lagi dengan papanya Shakira. Tapi shakira juga sekarang udah baik-baik aja. Masih di maintanance dan kami masih di Singapura sampai sekarang, gitu," ujar Denada saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

 

1. Shakira Sudah Jarang Jalani Kemoterapi

Meski sudah mulai menunjukkan perkembangan, namun Shakira tetap harus stay di Singapura hingga waktu yang cukup lama. Denada pun tak keberatan dengan keputusan itu, mengingat dirinya cuma ingin agar sang buah hati bisa benar-benar sembuh total, bagaimanapun caranya, berapapun lamanya.

"Shakira udah masuk masa maintanance, jadi sudah mulai lebih jarang kemoterapinya, tapi masih harus menjalani masa terapi itu selama satu setengah tahun lagi, jadi selama itu memang kami tetap harus di Singapura untuk mengikuti semua jadwal sisa di kemoterapinya. Dan kita betul-betul berharap, saya mohon doanya dari semua, semoga semua sisa kemo ini lancar dan setelah kemo ini sudah terbebas dari kanker. Itu yang kita harapkan," sambung wanita berdarah Batak itu.

2. Rambut Shakira Sudah Mulai Tumbuh

Entah sudah berapa kali Shakira harus menjalani proses kemoterapi selama di Singapura. Dan selama itu pula kondisinya sering drop, bahkan rambutnya sampai jadi botak. Denada pun merasa lega karena sekarang proses penyembuhan sudah masuk ke fase berikutnya.

"Aku nggak tau kalau secara medisnya seperti apa, tapi kalau secara kasat matanya karena memang kemoterapinya sudah lebih jarang, rambutnya dia sudah mulai tumbuh, dan karena kemoterapinya jadi lebih jarang, badannya dia juga jadi nggak terlalu sering drop gitu. Kalau dulu selama kemoterapinya sering kan dia jadi sering drop," pungkas wanita berusia 40 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING