Denada Tanggapi Haters Yang Sebut Rambutnya Mirip Kuntilanak

Rabu, 25 Oktober 2017 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Denada Tanggapi Haters Yang Sebut Rambutnya Mirip Kuntilanak Denada © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Denada dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi bahan perbincangan publik setelah video klip terbarunya, De Nada rilis. Bagaimana tidak, wanita berusia 38 tahun itu tampil cukup berani, baik dalam berpakaian maupun menunjukkan goyangan-goyangan yang hot. Pada kesempatan itu, Denada berkolaborasi dengan JFlow dan JEIA.

Pro dan kontra mewarnai video klip Denada tersebut. Ada yang menyebut Denada sebagai 'Nicki Minaj'-nya Indonesia, namun tak sedikit pula yang mengkritik penampilan mantan istri Jerry Aurum tersebut. Lalu bagaimana pendapat Denada menanggapinya?

"Aduh Mas, banyak yang bilang saya kayak Kuntilanak gara-gara rambut dan segala macem. But it’s mine ya, bebas dong," jawab Denada singkat ketika ditemui di KapanLagi.com® di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Denada ikuti trend rambut panjang © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDenada ikuti trend rambut panjang © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Denada saat ini memang tengah fokus untuk memanjangkan rambutnya. Menurutnya, gaya tersebut memang tengah ngetrend di Amerika. Ia bahkan menggunakan beberapa nama selebriti Hollywood sebagai referensinya.

"Kadang lucu aja baca commentnya. Padahal saya seneng dengan rambut saya yang panjang sekarang. Terserah orang mau bilang apa, dibilang mirip Kunti atau apa terserah. Masa muda mama aku dulu juga punya rambut yang panjang seperti aku sekarang lho. Jadi sebenernya aku pengin kayak mama aku," sambungnya.

"Nggak (gerah rambut panjang). Sebenernya di Amerika lagi ngetren gaya rambut kayak gini, semisal Kim Kardashian, Iggy Azalea, Rihanna juga rambut panjang dan bahkan masyarakatnya kebanyakan punya rambut panjang karena lagi ngetren," pungkas ibu satu anak itu.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING