Depe: Saya Bukan Artis Settingan!

Sabtu, 30 Agustus 2014 03:41 Penulis: Ahmat Effendi
Depe: Saya Bukan Artis Settingan! Dewi Perssik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru kali ini pedangdut Dewi Perssik alias Depe kembali menjalani sesi rekaman setelah bebas dari penjara. Ia menyebut harus mengumpulkan semangat dan percaya dirinya kembali sebelum meluncurkan karya baru.

"Karena kemarin-kemarin lagi recovery. Nggak bisa tiba-tiba langsung," kata Depe di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/8) malam.

Pelantun Mimpi Manis ini mengatakan bahwa masuknya ke dalam penjara bukan karena settingan. Jadi beberapa pekerjaannya pun harus terbengkalai.

Dewi Perssik kembali mempersiapkan lagu untuk diluncurkan.Dewi Perssik kembali mempersiapkan lagu untuk diluncurkan.

"Karena masuk hotel prodeo juga nggak disetting. Kalau disetting mungkin udah keluarin album. Aku selalu kerja kalau hati nyaman, baru bisa kerja. Aku bukan boneka yang bisa diatur," lanjutnya.

Kini setelah keluar dari penjara, Depe menampik jika dirinya tidak mendapatkan tawaran kerja. Banyak pihak yang memberikannya kesempatan, namun tidak semuanya bisa diambil.

"Banyak yang nawarin tapi nggak bisa. Harus menata hati dulu, recovery. Sekarang benar-benar udah sembuh. Belajar dari sebuah pengalaman, karena sekarang jarang ada yang bisa dipercaya," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING