Derby Romero Ungkap Alasan Menikah Dengan Claudia Adinda di Bali

Senin, 18 Desember 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Derby Romero Ungkap Alasan Menikah Dengan Claudia Adinda di Bali Derby Romero ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak bulan Oktober 2017 lalu, penyanyi Derby Romero telah resmi menikah dengan Claudia Adinda. Saat ini pasangan tersebut tengah menikmati momen-momen sebagai pengantin baru. Namun sayang istri Derby belum bisa selalu menyiapkan sarapan untuk suaminya.

"Awalnya iya (menyiapkan sarapan) tapi Kitchen belum jadi, jadi belum bisa masak," ujar Derby Romero di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Derby pun mengaku saat berada di rumah selalu ada sosok yang ia tunggu. Pria berusia 27 tahun itu pun mengungkap mengapa dirinya dan Claudia memilih Bali sebagai lokasi pernikahan.

Derby Romero ungkap alasan nikah di Bali. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDerby Romero ungkap alasan nikah di Bali. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kemarin tuh kita mau bikin private isinya cuma keluarga, saudara dekat dan Bali itu buat kita lebih romantis," tuturnya.

Banyak pasangan selebriti yang menikah dengan berbagai prosesi berbeda. Namun bagi Derby dan Claudia, satu kali perayaan di Bali tersebut sudah cukup. Menariknya sebelum pernikahan dan sesudahnya Derby terus sibuk di dunia hiburan.

"(Perayaan) Pure di Bali saja," ungkapnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING