SELEBRITI

Deretan Selebritis Ini Pernah Dikecam Oleh KPopers

Senin, 29 April 2019 20:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Raline Shah dan Jessica Iskandar ©Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Demam KPop memang tak bisa dihindari di Indonesia. Sejak beberapa tahun terakhir ini, KPop sepertinya sudah menjadi salah satu hal yang populer di Indonesia. Tak hanya di Korea Selatan, mereka para penyanyi baik solo atau pun boys/girlband punya berjuta fans di Indonesia.

Tak hanya itu, bahkan beberapa artis juga suka dengan dunia KPop. Ada yang memang suka hingga nonton konsernya. Ada juga yang hanya sekedar suka dengan salah satu bintang KPop saja. Namun, karena hal tertentu atau kesalahan yang mereka lakukan, beberapa para seleb ini pernah dikecam oleh KPopers.

 

1. Raline Shah

Raline Shah adalah salah satu teman dari Seungri BIGBANG. Tentu saja beberapa informasi mengenai BIGBANG mungkin ia ketahui. Namun itu tak menjauhkannya dari kecaman KPopers Indonesia.

Raline Shah pernah menonton konser BIGBANG dengan sang ibu, kemudian ia mengunggah sebuah foto di instagramnya. Dalam foto tersebut ia menuliskan  bahwa BIGBANG akan bubar. Sontak ia langsung diserang oleh VIP atau fans dari BIGBANG.

Seperti yang diketahui, saat ini BIGBANG tidaklah bubar. Mereka hanya vakum untuk sementara, karena ada beberapa anggota yang akan melaksanakan wajib militer.

2. Cinta Kuya

Cinta Kuya, putri sulung Uya Kuya ini juga pernah dihujat oleh fans BTS karena tiket yang ia beli. Para fans ini menganggap Cinta mendapat perlakukan istimewa karena ia anak artis. Nyatanya, hal tersebut tidak terbukti benar.

Cinta membeli 6 tiket konser, dimana dua dari tiket tersebut akan dibagikan kepada penggemar beruntung. Namun karena kesalahan sistem saat pembelian tiket, ia harus dihujat oleh KPopers.

Tak hanya itu saja, Cinta Kuya kembali dihujat karena dikira curang saat pembelian tiket fanmeeting Wanna One. Tak mau anaknya diserang, sang ayah, Uya Kuya memberikan klarifikasi bahwa Uya sendiri yang membeli tiket tersebut dan mengantre sejak pagi.

3. Chika Jessica

Sebagai seorang KPopers, nyatanya tak membuat Chika Jessica terhindar dari hujatan sesama KPopers di Indonesia. Chika pernah dihujat oleh fans EXO karena ia pernah mengunggah meme Luhan, salah satu personil EXO. Dalam foto tersebut, wajah Luhan terlihat agak mirip dengan Chika, "Ini Banci?" tanya Chika dalam unggahannya tersebut.

Sontak unggahan tersebut memancing reaksi negatif dari para penggemar EXO. Meski hanya bercanda, Chika sudah dianggap menghina salah satu member EXo tersebut.

4. Young Lex

Rapper asal Indonesia ini mengaku adalah salah satu fans dari Lisa BLACKPINK. Namun sayang, ia pernah dihujat oleh BLINK julukan untuk penggemar BLACKPINK. Young Lex dihujat lantaran pernah mengatakan sesuatu yang tidak senonoh soal Lisa BLACKPINK.

Dianggap menghina, Young Lex dikecam oleh para KPopers. Tak hanya itu, ia juga pernah dihujat karena mengedit fotonya bersanding dengan Lisa BLACKPINK.

5. Jessica Iskandar

Dan beberapa waktu lalu adalah Jessica Iskandar. Jedar didapuk sebagai MC dalam acara Korean Wave 2019 tanggal 27 April 2019 lalu. Tak disangka aksinya di atas panggung dikecam oleh banyak KPopers.

Kekasih Richard Kyle ini dianggap tidak sopan saat menjadi pembawa acara. Ia menggunakan bahasa Inggris yang buruk padahal sudah ada penerjemah bahasa Korea. Tak hanya itu, ia juga dianggap terlalu berisik. Ia juga dianggap mencuri selfie dengan anggota Red Velvet, padahal selfie harus dilakukan setelah tampil dan harus dilakukan di backstage.

Perihal kejadian tersebut, Jessica Iskandar sudah meminta maaf.  Merasa berbuat kesalahan, Jedar mengunggah sebuah foto di instagram, yang isinya adalah permintaan maaf.

https://hot.liputan6.com/read/3953119/video-deretan-artis-ini-pernah-dikecam-kpopers

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING